Saturday, July 25, 2015

Sinopsis Anime : Bakuman

Mashiro bermimpi ingin jadi mangaka hebat seperti pamannya. Namun saat sebuah tragedi menimpa pamannya, Mashiro jadi menyerah pada mimpinya. Hari - harinya hanya diisi dengan bermain game dan menggambar Azuki, seorang cewek cantik dikelasnya yang ia sukai sejak lama. Namun hidupnya berubah saat Takagi mengajaknya untuk menjadi pasangan mangaka.

Mereka berdua bertekad ingin menjadi mangaka nomer satu di Jepang. Dan setelah mimpi mereka terwujud, Mashiro berjanji akan menikahi Azuki.

Singkat cerita :

Moritaka Mashiro sangat suka menggambar. Dia punya seorang paman yang merupakan seorang mangaka terkenal, bernama Tarou Kawaguchi. Ia dikenal sebagai pembuat gag manga yang handal. Mashiro berniat ingin menjadi mangaka seperti pamannya. Namun saat sebuah tragedi menimpa pamannya, Mashiro jadi putus asa. Ia menyerah pada mimpinya dan berniat ingin jadi seorang karyawan biasa.

Mashiro tidak tau apa yang akan ia lakukan di masa depan. Hari - harinya hanya diisi dengan bermain game dan menggambar Miho Azuki, seorang cewek cantik dikelasnya yang ia sukai sejak lama.

Pada suatu siang, Takagi menemukan buku catatan milik Mashiro yang berisi berbagai gambar keren hasil karya Mashiro. Takagi mengajak Mashiro untuk menjadi pasangan mangaka. Mashiro sebagai penggambar, dan Takagi sebagai penulis cerita.

Sementara di tempat lain, Azuki bercita - cita ingin jadi seiyuu atau pengisi suara dalam anime. Setelah menyadari potensi yang dimiliki Mashiro dan Takagi, mereka berdua memutuskan untuk menjadi mangaka nomer satu di Jepang, dan mengubah manga mereka menjadi anime dimana Azuki menjadi pengisi suara di dalamnya. Dan setelah mimpi mereka terwujud, Mashiro berjanji akan menikahi Azuki.

0 komentar:

Post a Comment