Tuesday, September 6, 2016

Sinopsis Film : The Time Traveler's Wife (2009)

Film romance drama bertema time travel. Sang tokoh utama bisa menjelajah waktu, tapi yang membuatnya unik dan beda adalah terkadang ia berpindah tempat dan waktu tanpa disengaja alias tidak direncanakan. Sehingga ia mengalami berbagai kesulitan dan masalah yang unik.

Ada beberapa adegan dewasa setengah telanjang.

Singkat cerita :


Saat Henry masih kecil, secara tidak sengaja ia berpindah tempat dan waktu. Saat itu Henry menyadari bahwa dia adalah penjelajah waktu karena Henry yang sudah dewasa datang dan memberitahu demikian, jadi Henry dewasa memberitahu Henry kecil.


Mulai dari situ Henry mulai menjalani hidupnya sebagai penjelajah waktu. Semuanya terlihat baik - baik saja, hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Clare yang mengaku telah mengenal ia sejak lama. Henry bingung karena ia benar - benar tidak mengenali Clare.


(Maaf spoiler dikit) Ternyata sang wanita tersebut adalah kekasihnya. Henry kembali ke masa lalu baik secara sengaja maupun tak sengaja untuk menemui si Clare. Sehingga Clare jadi berhubungan dekat dengan Henry, dan tentu hubungan mereka sangatlah menarik. Namun karena kelainan time travel yang dimiliki Henry, mereka mengalami beberapa masalah sulit yang harus mereka hadapi bersama.

0 komentar:

Post a Comment