Monday, September 5, 2016

Sinopsis Film : Project Almanac (2015)

Film remaja yang bertema time travel. Film ini berbentuk found footage seperti vlog gitu gan. Bercerita tentang kehidupan sekelompok remaja biasa yang menjadi tidak biasa saat mereka berhasil membangun mesin waktu. Mereka mencoba untuk memperbaiki kehidupan mereka dan menikmatinya namun semuanya jadi gak karuan saat sang tokoh utama cintak2an.

Singkat cerita :

David Raskin adalah seorang pemuda biasa. Ia adalah anak yang jenius hal tersebut terbukti saat David diterima di MIT. Suatu ketika ia bersama dengan temannya menemukan sebuah rekaman video yang terlihat aneh. Rekaman tersebut adalah rekaman saat David berumur 7 tahun. Saat itu ia sedang mengadakan pesta ulang tahun bersama teman - temannya.

Tetapi tiba - tiba ia melihat dirinya yang sudah dewasa ada di rekaman video tersebut, jadi ada 2 David disana. Mulai dari situ David dan teman - temannya mencari tau akan video tersebut. Mereka mencari tahu tentang ayah David yang nampaknya menyembunyikan sesuatu. Dan memang benar, sang ayah memang memiliki sebuah catatan yang berisi cara untuk merancang mesin waktu.

Setelah melewati berbagai rintangan mereka berhasil menciptakannya, mereka mencoba untuk membuat hidup mereka jadi lebih baik. Namun saat mereka menyadari ada bencana dibalik semua itu, mereka harus kembali ke masa lalu untuk mencegah kehancuran umat manusia.

0 komentar:

Post a Comment