Tuesday, April 24, 2018

5 Film Menarik Tentang "Kantor"

Bosan di kantor ? Sering suntuk dan ngantuk karena harus duduk berjam-jam di depan layar komputer ? Itulah yang sering dialami sebagian besar pegawai atau karyawan di seluruh dunia. Berangkat pagi pulang sore, kadang harus lembur dengan gaji minim. Semua itu kita lakukan untuk membuat para bos semakin kaya. Hal inilah yang sering dijadikan alasan untuk untuk orang membuka usaha sendiri dan tak mau dibodohi lagi. Berikut ini ada daftar film tentang kantor yang unik dan bisa mengobati perasaanmu.




1. Office Space (1999)





Peter Gibbons adalah seorang karyawan di perusahaan bernama Initech. Ia sangat membenci pekerjaannya yang sangat membosankan, dan atasannya yang menyebalkan. Peter punya dua orang sahabat bernama Michael dan Samir, mereka adalah software engineer yang bekerja di perusahaan yang sama. Ketika Peter menyadari bahwa dua sahabatnya akan dipecat, mereka memutuskan untuk menanamkan virus ke dalam perusahaan mereka. Saksikan kisah seru dan lucu tiga orang karyawan yang memberontak melawan bos mereka yang serakah.




2. The Intern (2015)





Saat kita masih muda, mungkin kita sering merasa malas dan bosan di kantor. Tapi siapa sangka, ketika kita sudah tua, kita juga bisa merasa bosan karena sudah pensiun dan hanya bersantai-santai saja di rumah. Hal ini juga dialami oleh seorang pria berusia 70 tahun bernama Ben (Robert De Niro). Ia mencoba untuk kembali bekerja di sebuah perusahaan fashion online yang didirikan dan dikelola oleh seorang wanita muda bernama Jules Ostin (Anne Hathaway).

Ben mulai berpetualang di kantor barunya yang unik dan menjadi dekat dengan bos mudanya yang ternyata punya masalah keluarga yang cukup serius. Hubungan antara Ben sang karyawan berpengalaman dan Jules sang bos muda yang modern menjadi sangat menarik untuk ditonton.




3. Up in the Air (2009)





Ryan Bingham adalah seorang pria sukses yang pekerjaannya menuntutnya untuk keliling negara. Semuanya berjalan seperti biasa dan Ryan menikmati gaya hidupnya yang seperti itu. Namun semuanya menjadi kacau saat seorang karyawan baru muncul. Itu karena Ryan mulai jatuh cinta kepadanya.




4. The Hudsucker Proxy (1994)





Ketika Waring Hudsucker, kepala Hudsucker Industries yang sangat sukses melakukan bunuh diri, dewan direksinya, yang dipimpin oleh Sidney Mussberger, muncul dengan rencana cemerlang untuk menghasilkan banyak uang: menunjuk orang bodoh untuk menjalankan perusahaan. Ketika saham jatuh cukup rendah, Sidney dan teman-temannya dapat membelinya dengan harga yang sangat murah, mengambil alih perusahaan, dan mengembalikan kekayaannya.

Mereka memilih karyawan bernama Norville Barnes yang idealis, yang baru saja mulai bekerja. Norville cukup gila untuk membuat perusahaan mana pun rusak, tapi tak lama kemudian seorang reporter tangguh bernama Amy Archer mencium kecurangan dan memulai penyelidikan terhadap Hudsucker Industries.




5. The Internship (2013)





Berkisah tentang dua orang sales jaman old bernama Billy McMahon dan Nick Campbell yang karirnya hancur gara-gara perkembangan teknologi digital jaman now. Karena tidak terima dan tak mau dianggap kuno, mereka memutuskan untuk magang di Google. Disana mereka mulai diajak berkeliling kantor Google dan dipandu oleh para mahasiswa yang jago teknologi. Petualangan mereka pun dimulai demi mengalahkan sekelompok mahasiswa jenius yang jago teknologi.




Baca juga rekomendasi film, anime, dan TV series berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment