Tuesday, May 2, 2017

Sinopsis TV Series : Stranger Things (2016– )

Saat seorang bocah bernama Will hilang ditelan bumi, teman-temannya bekerja sama untuk mencari Will. Seorang polisi juga turut membantu, sedangkan ibu Will terus mencari jejak anaknya lewat berbagai misteri yang terjadi di rumahnya. Di tempat lain telah ditemukan seorang bocah misterius yang bisa melakukan telekinesis. Bocah inilah yang membantu teman-teman Will dalam mencari Will yang ternyata telah terseret ke dimensi lain.

Series ini sangat cocok buat kamu penggemar karya Stephen King dan Silent Hill.



Sinopsis :



stranger things ringkasan stephen king
Sebuah kota kecil dibuat gempar dengan kasus hilangnya seorang bocah bernama Will Byers. Saat malam hari, Will bersama dengan Mike, Dustin dan Lukas, sedang asik bermain seperti biasa. Tak ada keanehan atau kejanggalan hingga mereka memutuskan untuk pulang ke rumah. Dan Will menghilang secara misterius.

Mike, Dustin dan Lukas berusaha mencari Will tapi hasilnya nihil. Ibu Will yang sangat khawatir langsung menghubungi pihak berwenang dan bertemu dengan Jim Hopper. Awalnya Jim tak percaya namun saat menyadari bahwa ada kejanggalan dibalik menghilangnya Will, ia langsung bekerja keras untuk mencari Will.



stranger things cuplikan bercerita tentang

Kakak Will juga tidak tinggal diam, ia yang merupakan seorang fotografer juga mencoba mencari Will dengan caranya sendiri.

Di waktu yang lain, Mike dan teman-teman dibuat kaget saat bertemu dengan seorang bocah aneh bernama Eleven. Ia sangat tertutup dan pendiam. Tapi bukan itu yang membuat Mike kaget, si Eleven ini dapat menggerakan benda-benda dengan pikirannya, layaknya manusia berkekuatan super.



stranger things screenshoot supernatural
Rangkaian kejadian aneh ini bertambah misterius saat terjadi gangguan listrik di rumah Will.

Ibu Will dibuat kaget saat ia mengetahui fakta bahwa ia bisa berkomunikasi dengan Will melalui lampu. Dengan semua keanehan ini, Mike dan teman-teman, beserta dengan ibu Will dan yang lainnya mulai menyadari bahwa semua ini tidak masuk di akal. Apa mereka akan menemukan Will ?

Trailer :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment