Sunday, May 21, 2017

Sinopsis Film : Before I Fall (2017) - menghargai kesempatan hidup

Seorang gadis muda terjebak dalam satu hari yang berulang-ulang. Seperti putaran waktu yang tak terbatas, Samantha harus menemukan cara agar bisa keluar dari hari tersebut. Kehidupannya yang tampak sempurna tiba-tiba jadi terbalik dan kacau. Samantha mulai mencari tahu misteri dan rahasia dari setiap orang yang ada di dekatnya, dan memutuskan untuk membuat semuanya jadi lebih baik. Tidak hanya untuk dirinya tapi juga untuk orang-orang disekitarnya. Ada adegan dewasa.



Sinopsis :



ringkasan before i fall sinopsis
Samantha nampaknya memiliki kehidupan yang sempurna. Ia punya sahabat yang kompak, populer di sekolah, punya pacar yang ganteng, dan nampaknya ia juga memiliki masa depan yang baik. Namun semua itu berubah semenjak malam itu.

Samantha dan teman-temannya mengalami kecelakaan mobil dan meninggal. Anehnya, keesokan harinya ia terbangun di hari yang sama sebelum ia meninggal.



before i fall review bioskop
Saat itu adalah hari Cupid Day, sebuah hari kasih sayang dimana orang-orang akan memberikan bunga mawar lewat pengirim bunga. Selain itu, pada malam hari Samantha dan para sahabatnya berencana untuk pergi ke sebuah pesta milik seorang temannya.

Di hari kasih sayang yang indah, Samantha harus mencari tahu kenapa semua ini bisa terjadi, dan bagaimana cara menghentikannya. Terlebih penting lagi, bagaimana cara Samantha mencegah kematiannya.



before i fall sinopsis film barat terbaru
Tapi semua itu tak berjalan sesuai rencana saat Samantha mulai menyadari bahwa apapun yang ia lakukan pada hari tersebut, ia tak bisa menuju hari esok, ia juga tak bisa mencegah kematiannya. Samantha terus bergulat dan berputar di hari yang sama. Ia pun mulai menyadari bahwa mungkin ini adalah hari terakhirnya, dan jika ini hari terakhirnya, maka ia berhak melakukan apapun selagi masih bisa.

Samantha mulai melakukan berbagai macam hal. Menjadi seorang cewek menyebalkan, menggoda gurunya, berpesta dan berhubungan seks, atau menjadi gadis yang baik. Ia juga mulai mengenal lebih dalam setiap orang yang ada di sekelilingnya. Apa Samantha bisa melihat hari esok ?


Opini :



Ini memang film remaja yang banyak berisi kebodohan dan kelakuan anak muda. Namun film ini juga memiliki unsur drama yang menyentuh, serta pesan moral yang bisa dinikmati oleh semua orang.


Trailer :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment