Sunday, May 7, 2017

Sinopsis Film : The Space Between Us (2017) - terpisah dua planet

Seorang bocah terlahir di Mars. Karena suatu alasan, keberadaannya disembunyikan. Gardner merasa sangat bosan karena tak punya teman yang seumuran dengannya. Ia hanya bisa chatingan dengan seorang gadis bernama Tulsa yang ada di Bumi. Hari itu pun tiba, saat Gardner untuk pertama kalinya datang ke Bumi. Ia mulai berkelana di planet yang membuatnya sangat penasaran. Dan tak lupa, ia pun menemui sang gadis tersebut.



Singkat cerita :



the space between us sinopsis ringkasan cerita
Untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia, sekelompok astronot berangkat untuk menjalankan sebuah misi yaitu mendiami planet Mars. Namun tak disangka, salah satu astronot wanita ternyata hamil. Setelah mendarat di Mars, ia melahirkan disana dan meninggal akibat komplikasi. Ia melahirkan seorang bocah laki-laki bernama Gardner Elliot.



the space between us review bercerita
Petualangan Gardner pun dimulai, dibesarkan oleh ilmuwan, seorang bocah berumur 16 tahun yang sangat cerdas dan tak biasa. Ia memutuskan untuk mencari keberadaan ayahnya sambil berhubungan dengan seorang gadis cantik bernama Tulsa.  Mereka berhubungan secara online. Gardner berada di planet merah, sedangkan sang gadis berada di Bumi tepatnya di Colorado.

Anehnya si Gardner ini tak diperbolehkan untuk datang ke Bumi, bahkan keberadaannya pun dirahasiakan.



the space between us scene screenshoot adegan
Suatu hari, ia akhirnya diperbolehkan untuk datang ke Bumi. Namun Gardner harus menjalani berbagai tes medis karena fisiknya mengalami kelainan. Rasa penasaran dan ketertarikannya terhadap planet Bumi tak bisa menghentikkan Gardner menjelajah Bumi. Ia langsung berangkat menuju ke Colorado untuk menemui Tulsa. Padahal organ dalam tubuh Gardner itu tidak dapat menahan atmosfer Bumi.


Trailer :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment