Monday, April 24, 2017

Sinopsis Film : Gold (2016) - cari emas di Indonesia

gold-movie-2016-cover-poster bercerita tentang
Kenny Wells berkelana ke Indonesia untuk mencari tambang emas yang terdapat di hutan belantara Kalimantan. Ditemani oleh seorang ahli geologi bernama Michael Acosta. Mereka menyusun sebuah rencana yang sangat matang demi mencapai tujuan mereka. Keduanya harus menghadapi berbagai rintangan untuk sampai ke dalam hutan paling lebat di dunia. Saksikan petualangan mereka dalam menjadi sang raja emas.

Singkat cerita :



gold-movie-2016-sinopsis cuplikan
Kenny Wells (Matthew McConaughey) adalah seorang pebisnis gagal. Ia telah mencoba berbagai cara untuk kembali ke dalam bisnisnya namun tak pernah membuahkan hasil. Kemudian ia teringat dengan tambang emas terbesar di Asia Tenggara yang terletak di Indonesia. Setiap pebisnis pasti ingin masuk dan jadi bagian di dalamnya. Namun untuk menemukan sebuah celah sangatlah sulit.

Sudah terlalu banyak pebisnis yang telah menggarap tambang emas di Indonesia, tapi Kenny tidak menyerah, ia berusaha untuk menemukan celah demi masuk ke dalam bisnis idamannya.



gold-movie-2016-review ringkasan
Kenny Wells meyakini bahwa di sana masih terdapat harapan untuk menemukan tambang emas. Kenny memutuskan untuk mendatangi Michael Acosta, seorang ahli geologi yang handal. Michael pun juga telah gagal dalam bisnisnya, sehingga ia dibujuk kembali oleh Kenny. Berbekal permainan kata dan kepercayaan akan impiannya, ia berhasil menghasut Michael.

Michael ini sangat ahli dan sudah berpengalaman dalam mencari titik tambang untuk mencari emas. Dan dia tau betul daerah mana yang berpotensi mengandung banyak emas.



gold-movie-2016-scene screenshoot
Kenny langsung mengumpulkan dana yang harus disediakan, sedangkan Michael langsung memulai pertambangan dengan memilih lokasi yang pas dan cocok. Perjuangan mereka tidaklah mudah. Selain lingkungan yang sulit, Kenny harus dihadapkan dengan penyakit malaria yang sangat mematikan.

Tak sampai disitu, para pekerja juga sempat mogok kerja karena suatu alasan dan terjadi berbagai masalah bisnis lainnya. Apa impian Kenny akan terwujud ?


Trailer :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment