Sunday, May 14, 2017

Daftar Film : Death Note

death note trilogy series
Death Note adalah sebuah masterpiece karya Tsugumi Ohba. Berawal dari manga kemudian jadikan anime. Lalu diadaptasi menjadi film live action seperti yang ada di bawah ini. Menurut saya pribadi, animenya lebih bagus daripada live action. Di dalam live action ini ada beberapa perbedaan yang tidak terdapat di manga dan animenya. Seperti misalnya Light Yagami yang ada di manga dan anime adalah seorang anak SMA, sedangkan di live action ia merupakan anak kuliahan atau mahasiswa.





1. Death Note (2006)


daftar film death note
Bercerita tentang seorang anak kuliah jenius bernama Light. Ia menemukan sebuah buku kematian, yang bisa membunuh orang hanya dengan menuliskan nama di dalamnya. Setelah mengetahui fakta tersebut, Light memutuskan untuk membasmi para penjahat dan menciptakan dunia baru dimana hanya ada orang baik di dalamnya. Namun hal tersebut tidak berjalan dengan mudah saat seorang detektif misterius bangkit dan menentang Light. Ia dikenal hanya dengan nama, L.




2. The Last Name (2006)


kumpulan list film death note
Lanjutan dari film sebelumnya, Light mulai bergabung dengan tim investigasi Kira yang dipimpin oleh L. Light ingin menghapuskan kecurigaan terhadap dirinya dan menghabisi L. Sementara di tempat lain seorang pengikut setia dari Kira muncul dengan Death Note baru ditangannya. Permainan pikiran dan pertempuran ini terus berlanjut dan semakin menarik. Pihak mana yang akan kamu pilih ?




3. L Change the World (2008)


spin off film death note
Cerita berpusat pada L saat ia menghabiskan waktu terakhir sebelum kematiannya. Selama 23 hari terakhir, ia menghabiskan waktunya untuk memecahkan kasus kriminal di seluruh dunia. Ia bertemu dengan seorang gadis muda dan seorang bocah jenius yang akan membantunya. L harus menghentikan para ilmuwan gila yang mencoba menyebarkan virus mematikan ke seluruh dunia.




4. Light Up the New World (2016)


urutan film death note sequel prequel
Sepuluh tahun sejak pertarungan Light dan L, kini para Shinigami mulai merasa bosan lagi. Sang raja Shinigami memberi perintah untuk menjatuhkan enam Death Note ke dunia manusia. Pertarungan antara penerus Kira dan penerus L pun tak dapat dihindari.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment