Sunday, May 28, 2017

Sinopsis Film : Aftermath (2017) - kebencian atau penyesalan ?

Roman adalah seorang pria tua yang baru saja kehilangan istri dan putrinya akibat kecelakaan pesawat, sedangkan Jake adalah orang yang "bertanggung jawab" atas musibah itu. Cerita dari film ini akan berpusat pada keseharian mereka setelah terjadinya kecelakaan tersebut. Yang satu merasakan kebencian dan kehilangan yang amat mendalam, yang satu merasakan penyesalan yang hebat. Berdasarkan kisah nyata. Ada sedikit adegan dewasa.


Jalan cerita :

review sinopsis aftermath 2017

Roman adalah seorang pekerja keras. Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi ia tetap semangat menjalani hidup tanpa ditemani siapapun. Saat Natal tiba, Roman berniat ingin merapikan dan menghiasi rumahnya untuk kedatangan istri dan putrinya. Namun tak disangka, pesawat yang dinaiki oleh istri dan putrinya mengalami kecelakaan. Bunga indah yang telah ia bawa ke bandara jadi sia-sia.



ringkasan cerita aftermath 2017 kisah nyata
Kemudian ada si Jake. Ia adalah seorang pengendali lalu lintas udara. Kehidupannya terlihat sempurna, punya istri yang cantik dan dikaruniai seorang putra. Di suatu malam, Jake berangkat kerja seperti biasanya. Ia menyapa seorang temannya lalu mulai berkomunikasi dengan para pilot di udara. Saat itulah kecelakaan terjadi.

Dua buah pesawat mengalami tabrakan saat Jake sedang berkomunikasi dengan orang lain. Tentu saja ia tidak pernah bermaksud untuk melakukan semua itu.



aftermath 2017 bercerita tentang
Roman menjadi kehilangan tujuan hidup, ia jadi sangat sedih dan memendam kebencian yang sangat dalam, tak ada satu orangpun yang meminta maaf atas kejadian yang menimpa istri dan putrinya. Sedangkan Jake dihantui oleh rasa bersalah yang sangat menyiksa, kehidupannya jadi terbengkalai dan memilih mengasingkan diri dari istri dan anaknya.

Namun kehidupan mereka terus berlanjut. Film ini akan menunjukkan dua sundut pandang yang berbeda dari kedua tokoh utama yang ada. Apa mereka akan bertemu ?


Pendapat saya :



Ternyata Arnold Schwarzenegger bisa main film drama juga. Actingnya sangat keren dan memukau. Ia berhasil menunjukkan sebuah rasa kehilangan yang sangat mendalam dan seorang kakek yang kehilangan tujuan hidup.

Film ini akan diceritakan dengan emosi yang mendalam. Kedua tokoh di film ini memiliki masalah yang berbeda namun rasa duka yang sama. Terkadang hidup kita dipenuhi penyesalan, tapi terkadang hidup kita dipenuhi dengan kebencian dan penderitaan. Kita bisa lihat bagaimana kedua perasaan itu mengubah hidup seseorang secara keseluruhan di film ini.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment