Thursday, May 11, 2017

Sinopsis Film : The Great Wall (2016)

William dan Tovar adalah pengembara yang sedang mencari senjata ampuh bernama black powder. Tapi dalam perjalanannya mereka malah tersesat dan dikejar oleh para perompak. Mereka tiba di sebuah tembok besar yang berada pada dataran China dan menemukan sebuah pasukan perang yang sangat hebat dan dahsyat. Ternyata pasukan tersebut dikhususkan untuk menahan serangan para monster buas yang disebut dengan Tao Tie.



Singkat cerita :



the great wall 2016 sinopsis bercerita tentang
Tovar (Pedro Pascal) dan William (Matt Damon)
Tembok Besar China telah berdiri selama ratusan tahun. Membutuhkan waktu 1700 tahun untuk membangunnya, dan panjangnya mencapai 5500 mil. Sebenarnya, apa alasan untuk membuat tembok se-dahsyat ini ? Ada banyak legenda tentang Tembok Besar China, ini adalah salah satunya.

Berkisah tentang William Garin (Matt Damon) dan rekan seperjuangannya yang mengembara untuk mencari black powder (mesiu). Pada masa itu, peperangan ada dimana-mana. Semua bangsa memperebutkan kekuasaan dan daerah. Sehingga senjata ampuh seperti black powder sangat dicari.



the great wall 2016 review ringkasan cerita
Komandan Lin (Jing Tian)
Petualangan William jadi tak terduga saat ia harus berhadapan dengan para perompak. Kini, ia bersama dengan rekannya Tovar (Pedro Pascal) tiba di sebuah tembok besar yang membentang di depan mereka. Tak ada pilihan lain selain menyerahkan diri kepada para pasukan China. Ia akhirnya menjadi tawanan dan dibawa menuju atas tembok.

Ia terkejut saat mengetahui fakta bahwa tembok ini tidak digunakan untuk menghadang manusia, melainkan sesuatu yang lain.



the great wall 2016 scene screenshoot adegan
Serangan Tao Tie
Ia diperlihatkan sebuah pemandangan yang tak biasa yaitu pasukan perang Orde Tanpa Nama yang begitu dahsyat. Dipimpin oleh lima panglima perang salah satunya adalah Komandan Lin (Jing Tian). Selama berabad-abad pasukan Orde Tanpa Nama telah menjaga tembok. Jika para monster Tao Tie berhasil menembus tembok, maka dunia akan berada dalam bahaya.

Kini William dihadapkan dengan dua pilihan tersulit dalam hidupnya. Apa ia akan mencuri black powder dan menjadi kaya atau, ikut bertarung melawan para monster dan mempertahankan Tembok Besar China.


Trailer :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment