Sunday, May 14, 2017

Daftar Film : The Chronicles of Narnia

narnia trilogy series
Narnia, sebuah film fantasy masa kecil yang tak lekang oleh waktu. Menurut saya pribadi, Narnia ini bisa satu kelas dengan The Lord of the Rings dan Harry Potter. Tapi saya tak mengerti kenapa Narnia bisa tidak sepopuler mereka. Padahal Narnia juga memiliki berbagai cerita imajinatif yang kreatif. Narnia juga mengajarkan kita tentang keyakinan, cinta, dan harapan. Di tambah lagi dengan soundtrack yang selalu bikin nostalgia, film masa kecil yang satu ini tidak akan terlupakan.




1. The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005)


urutan film narnia
Empat orang bersaudara harus pindah rumah saat perang dunia ke-2 sedang bergejolak. Mereka harus tinggal di sebuah rumah besar yang membosankan. Namun semuanya berubah saat Lucy menemukan sebuah misteri dibalik sebuah lemari baju yang besar. Saat masuk ke dalam lemari tersebut, ia malah menemukan sebuah negeri salju bernama Narnia. Dipandu oleh seekor singa bijaksana, Lucy dan saudara- saudarinya mulai berpetualang di negeri sihir tersebut.





2. Prince Caspian (2008)


kumpulan film narnia
Satu tahun telah berlalu sejak Pevensie bersaudara mengunjungi lemari baju Narnia. Suatu hari mereka berempat dikirim kembali ke Narnia dan menemukan fakta bahwa Narnia telah hancur dan berubah total, Aslan juga telah menghilang. Mereka harus membantu Prince Caspian untuk memimpin para Narnian dalam menghadapi perang melawan seorang raja jahat yang merupakan paman Caspian.





3. The Voyage of the Dawn Treader (2010)


daftar film narnia
Lucy dan Edmund Pevensie harus kembali ke Narnia sekali lagi. Mereka dikirim ke laut Narnia bersama dengan sepupunya yang bernama Eustace. Di sana mereka bertemu dengan Caspian dan dijelaskan bahwa Narnia telah hidup damai selama tiga tahun. Tapi setelah pamannya dikalahkan oleh Caspian, pamannya mengancam ingin membunuh ketujuh raja yang merupakan teman dekat ayah Caspian. Selain itu terdapat rumor tentang kabut hijau yang membahayakan Narnia.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment