Friday, May 5, 2017

Sinopsis Anime : Hai to Gensou no Grimgar

Hai to Gensou no Grimgar cover poster bercerita tentang
Sekelompok anak muda terbangun di sebuah dunia baru bernama Grimgar. Mereka tak bisa mengingat apa-apa selain nama mereka. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup di dunia tersebut adalah dengan berburu monster dan mengumpulkan barang-barang yang bisa dijual. Dunia yang mirip seperti MMORPG, tapi ini bukanlah sebuah game. Haruhiro bersama dengan teman-temannya harus mempertaruhkan nyawa mereka untuk bertahan hidup.



Singkat cerita :



Hai to Gensou no Grimgar sinopsis cuplikan trailer
Haruhiro
Haruhiro tampak kebingungan saat ia terbangun dalam kegelapan. Ia bersama dengan sekelompok orang asing lainnya bertanya-tanya. Mereka tak mengingat apa-apa, dari mana mereka berasal, ada dimana mereka sekarang, bahkan keluarga mereka. Para anak muda ini diperkenalkan ke dunia baru dimana mereka harus berjuang antara hidup dan mati.

Layaknya game MMORPG, setiap dari mereka dibekali dengan senjata dan baju armor untuk berburu monster. Juga ada beberapa profesi seperti Warrior, ArcherMage, dan lain-lain.



Hai to Gensou no Grimgar review ringkasan cerita
Party
Saat sebagian dari yang terkuat telah membuat kelompok sendiri, yang tersisa memutuskan untuk membuat party. Haruhiro adalah salah satu anggotanya, ia adalah seorang Thief. Party tersebut terdiri dari Manato sang pemimpin yang adalah seorang Priest, Yume si pemanah yang periang, Shihoru si penyihir yang pemalu, Mogzo si warrior yang sembrono, dan Ranta sang ksatria kegelapan.



Background music...



Hai to Gensou no Grimgar scene screenshoot
Visual yang keren
Nampaknya anime ini lebih memusatkan kepada "feel"-nya ketimbang story-nya. Hal tersebut terlihat dengan background music yang indah dan enak didengar. Kamu akan menemukan beberapa adegan dimana hanya terdapat background music dan visual saja tanpa ada percakapan.



Tokoh wanita yang menarik...



Hai to Gensou no Grimgar anime mirip sao tentang game mmorpg
Yume dan Shihoru
Tokoh cewek yang terdapat pertama kali dalam party adalah Yume dan Shihoru. Yume ini adalah seorang cewek tomboy yang periang, sedangkan Shihoru adalah cewek cantik dengan boobs menonjol yang sangat pemalu. Bahkan ia sempat menangis saat boobs-nya diomongin.


Trailer :

0 komentar:

Post a Comment