Wednesday, December 21, 2016

Sinopsis Film : 10 Cloverfield Lane (2016)

10 cloverfield lane bercerita tentang

Seorang perempuan mengalami kecelakaan mobil. Saat ia terbangun dari pingsannya, ia sudah berada di sebuah ruang bawah tanah milik seorang pria tua yang mengklaim bahwa dunia telah hancur. Ia harus berbagi tempat dengan Howard dan Emett. Howard mengaku telah menyelamatkannya dari kiamat. Atau mungkin Howard memiliki motif lain untuk menyekapnya di ruang bawah tanah.



Ringkasan cerita :



sinopsis 10 cloverfield lane

Seorang wanita bernama Michelle sedang mengalami masalah dengan tunangannya. Ia lalu mengendarai mobil entah mau pergi kemana. Sang tunangan sempat menelepon beberapa kali, namun Michelle mengabaikannya. Tapi saat ia menelepon untuk yang kesekian kalinya, akhirnya Michelle berniat untuk mengangkat. Namun saat ia sedang menunduk untuk mengangkat telepon, mobilnya tertabrak oleh sebuah truk yang mengakibatkan kecelakaan fatal.



review indonesia 10 cloverfield lane

Michelle tidak begitu ingat dengan apa yang terjadi, tapi saat ia terbangun dari pingsannya ia sudah berada di sebuah ruangan dengan pintu besi. Ruangan ini tidak tampak seperti rumah sakit. Nampaknya itu adalah ruangan bawah tanah. Dengan luka yang diperban di kakinya, ia mencoba untuk berjalan dan membuka pintu. Namun saat ia mencoba untuk membuka pintu tersebut, ternyata terkunci. Michelle langsung mengira kalau ia telah diculik.



ringkasan 10 cloverfield lane

Kemudian tiba-tiba ada seorang pria yang sudah cukup berumur masuk ke ruangan itu. Michelle minta untuk dilepaskan, tapi sang pria hanya diam saja. Pria tersebut hanya berniat ingin mengantar makanan untuk Michelle. Singkat cerita pria itu bernama Howard sang pemilik ruang bawah tanah ini.

Ia mengatakan bahwa dunia di atas sana telah hancur. Ada sebuah serangan entah dari mana yang mengakibatkan udara beracun. Apa yang dikatakan Howard itu benar ? Atau mungkin Howard memiliki motif lain untuk menyekap Michelle di ruang bawah tanah ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment