Monday, December 19, 2016

Sinopsis Anime : Mob Psycho 100

mob psycho ringkasan

Bercerita tentang seorang bocah SMP dengan kekuatan yang super dahsyat. Bocah ini bernama Mob. Ia bisa mengalahkan segala macam hantu, tidak peduli seberapa hebatnya para hantu tersebut. Jika kamu suka dengan karakter Saitama di One Punch Man. Maka kamu juga akan suka dengan anime yang satu ini. Meski animasinya agak aneh, tapi komedinya cukup menghibur untuk mengisi waktu luangmu.



Sinopsis :



mob psycho bercerita tentang

Kageyama Shigeo atau biasa disebut Mob adalah seorang anak yang duduk di bangku kelas 2 SMP. Mob memiliki kemampuan yang unik. Ia bisa membengkokkan sendok dan menggerakkan benda menggunakan pikirannya. Selain itu ia memiliki kemampuan psikis yang mampu digunakan untuk melawan mahluk halus atau hantu. Ia bersama dengan guru psikis-nya bekerja sebagai pengusir hantu.

Gurunya Mob ini sangatlah kocak dan tak berguna sama sekali. Tapi anehnya, Mob selalu percaya dan menuruti segala perintah dari gurunya.



mob psycho review

Si guru ini bernama Arataka Reigen. Ia sebenarnya tidak memiliki kekuatan psikis dan cuma ngaku-ngaku saja. Ia sengaja menjadikan Mob sebagai muridnya untuk dipekerjakan sebagai pengusir hantu karena kemampuan psikis Mob sangatlah hebat.

Mob mendapat bayaran yang sangat sedikit, padahal Reigen suka menipu pelanggannya untuk membayar dengan bayaran yang mahal.



sinopsis mob psycho

Mob juga menyukai seorang gadis di sekolahnya. Bagi dia semua gadis itu jelek, mukanya seperti buah-buahan atau sayur. Tapi berbeda dengan gadis yang satu ini. Gadis tersebut bernama Tsubomi, ia berada di kelas yang sama dengan Mob. Ia ingin sekali mengejak ngobrol Tsubomi.

Tapi ia tidak berani, mungkin karena terlalu takut dan malu. Alhasil setiap hari Mob cuma bisa memandangi Tsubomi dari jarak jauh saja. Mob terus melanjutkan kesehariannya demi mencari tujuan hidupnya yang sebenarnya. Kira-kira bagaimana kisah petualangan Mob dan gurunya yang kocak ?


0 komentar:

Post a Comment