Monday, December 19, 2016

Sinopsis Anime : ReLIFE

ringkasan anime relife

Anime ini bercerita tentang seorang pria pengangguran berusia 27 tahun yang berubah jadi anak remaja berusia 17-an setelah meminum sebuah pil misterius. Dari situ kehidupan Arata diulang kembali. Ia harus menjalani kehidupan SMA lagi. Arata harus berbaur dengan lingkungan barunya dan teman-teman sekelasnya serta menghindari kesalahan yang pernah ia lakukan di masa lalu.



Singkat cerita :



anime relife bercerita tentang

Arata Kaizaki adalah seorang pria berusia 27 tahun. Ia adalah seorang pengangguran. Sudah sering sekali Arata berpindah-pindah tempat kerja. Selalu saja ada masalah yang menimpanya sehingga ia harus keluar dari tempat kerjanya. Suatu ketika ia bertemu dengan pria bernama Ryou Yoake. Ryou adalah salah satu peneliti di perusahaan ReLife. Arata dijanjikan sebuah pekerjaan yang akan mengubah hidupnya. Ia disuruh minum sebuah pil misterius oleh Ryou.



anime relife sinopsis

Arata sangat terkejut saat ia bangun keesokan harinya. Penampilannya berubah menjadi seperti anak usia 17-an. Ternyata Arata dijadikan sebuah subjek penelitian yang unik yang mengharuskan dirinya untuk kembali bersekolah sebagai anak SMA. Awalnya Arata sempat ragu menerima pekerjaan tersebut. Tapi nampaknya ia tidak punya pilihan lain, karena diusianya yang sekarang sulit untuk mendapat pekerjaan.



anime relife review

Ia mulai menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya sebagai subjek penelitian. Ia mulai semangat dalam menjalani kehidupan SMA-nya. Arata merasa ia bisa melakukan semua ini dengan mudah. Tapi ternyata ia salah. Arata tidak bisa mengerjakan soal-soal tes dan ulangan yang ada.

Ia kesulitan mengikuti aturan sekolah yang baru. Aturan sekolah yang berbeda dari jaman ia sekolah dulu. Tapi ia tidak patah semangat. Arata tetap menjalani semuanya dengan sebaik mungkin dan mulai bersosialisasi.


0 komentar:

Post a Comment