Tuesday, December 20, 2016

Sinopsis Film : Just Like Heaven (2005) - jatuh cinta kepada hantu

just like heaven bercerita tentang

Bercerita tentang seorang pria bernama David yang sedang mencari apartemen baru di San Francisco. Nampaknya ia tidak bisa menemukan apartemen yang cocok dengan seleranya. Sampai suatu ketika ia menemukan apartemen milik Elizabeth. Elizabeth ini adalah hantu perempuan yang tinggal di apartemen tersebut. Awalnya David marah dan berusaha mengusir hantu tersebut. Tapi setelah mereka mengenal satu sama lain, mereka jadi saling jatuh cinta.



Singkat cerita :



just like heaven review

Elizabeth Masterson adalah seorang dokter yang hebat. Ia adalah tipe orang pekerja keras. Hari-hari Elizabeth selalu diisi dengan kerja, kerja dan kerja. Bahkan tidak ada waktu untuk dirinya sendiri. Ia juga tidak memiliki pacar sehingga saudaranya berinisiatif ingin mencomblangkan dia dengan seseorang.

Hari itu ia benar-benar sibuk. Ia sudah bekerja di rumah sakit selama 26 jam, tidak tidur dan istirahat sama sekali. Saat sedang dalam perjalanan pulang, entah karena kurang tidur dan kurang fokus, ia mengalami kecelakaan.



just like heaven ringkasan

Sementara di tempat lain, ada seorang pria bernama David Abbott. Ia baru pindah ke San Francisco dan sedang mencari apartemen. Akan tetapi tidak ada apartemen yang cocok menurut seleranya. Sampai suatu ketika tanpa disengaja ia menemukan apartemen milik Elizabeth. Saat sedang di apartemen, arwah Elizabeth menghantui David. Elizabeth tidak terima dengan David yang tinggal di apartemennya dan berniat mengusirnya.



just like heaven sinopsis

Elizabeth terus mengganggu David hingga membuat David sangat kesal. David hendak mengusir Elizabeth. Tapi setelah berbagai cara dilakukan, Elizabeth tidak kunjung pergi juga. Anehnya, Elizabeth ini tidak ingat tentang dirinya sendiri, ia bahkan tidak sadar kalau ia sudah mati.

Satu-satunya cara untuk menghentikan perdebatan ini adalah membantu Elizabeth mengingat kembali siapa dirinya. Tapi saat mereka mulai mengenal satu sama lain, mereka jadi saling jatuh cinta. Waduh, bagaimana jadinya ya ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment