Monday, December 12, 2016

Sinopsis Film : The Social Network (2010)

the social network ringkasan

Bercerita tentang perjalanan Mark Zuckerberg dalam menciptakan Facebook. Berawal dari kisah asmaranya dan masalah perkuliahan lalu berlanjut saat dimana ia bertemu dengan Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss. Dan dari situlah Mark mendapat ide untuk mulai membangun Facebook. Tapi kedua bersaudara tadi tidak terima dan mengklaim kalau Mark telah mencuri ide mereka.



Singkat cerita :



sinopsis film tentang mark zuckerberg

Mark Zuckerberg adalah seorang anak muda sekaligus programmer yang jenius. Nampaknya dia suka ngeblog dan bercerita tentang berbagai hal disitu. Saat diputusin oleh pacarnya, Mark jadi kecewa dan mabuk. Malam itu saat Mark sedang mabuk, ia menulis sesuatu tentang pacarnya di blog. 

Kemudian keisengannya berlanjut dengan membuat sebuah website bernama "FaceMash.com". Website yang memberikan peringkat terhadap semua wanita di kampusnya.



review indonesia tentang facebook

Dalam semalam, Mark meretas database di kampusnya untuk mendownload semua foto dan nama gadis yang ada di kampusnya. Akhirnya Mark pun dihukum karena tindakannya tersebut. Tapi websitenya menjadi sangat terkenal dan banyak orang jadi tertarik kepada Mark.

Hingga suatu ketika Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss datang kepada Mark untuk bekerja sama dengan mereka membuat sebuah website bernama "Harvard Connection".



the social network sinopsis

Website tersebut merupakan sosial media yang mirip seperti MySpace dan Friendster. Awalnya Mark ragu, tapi setelah dijelaskan perbedaannya, ia pun mulai menggarap ide tersebut. Singkat cerita Mark akhirnya berhasil membuat "Thefacebook" dengan bantuan temannya Eduardo tanpa sepengetahuan Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss.

Websitenya jadi sangat terkenal dan digandrungi oleh para mahasiswa dan mahasiswi. Tapi kedua bersaudara tadi tidak terima dan mengklaim kalau Mark telah mencuri ide mereka.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment