Thursday, December 8, 2016

Sinopsis TV Series : Mr. Robot (2015-) - hacker pengubah dunia



Bercerita tentang seorang hacker muda bernama Elliot Alderson. Saat siang hari ia bekerja sebagai teknisi di sebuah perusahaan cyber-security bernama Allsafe. Tapi pada saat malam ia menjadi seorang hacker vigilante. Elliot merasa ada yang salah dengan dunia ini. Ada beberapa orang rahasia yang mengontrol kehidupan kita tanpa kita sadari. Ada yang salah dengan masyarakat. Dan Elliot tidak menyukai itu, dengan kemampuan yang ia miliki, ia ingin menyelamatkan dunia.




Sinopsis :



Mr. Robot Bercerita Tentang

Elliot sedang galau dengan hidupnya. Ia seorang yang pendiam dan tertutup. Terkadang ia menangis di kesendirian malam, karena ia tak tahan dengan rasa kesepian yang menyiksa. Satu-satunya cara untuk menepis itu semua adalah dengan mengkonsumsi narkoba.

Dengan itu, Elliot bisa melupakan masalahnya walau untuk sesaat. Tapi dibalik kesendiriannya, dibalik sifatnya yang pendiam, sebenarnya ia tidak benar-benar diam saja.




Mr. Robot Review Ringkasan

Elliot ini adalah seorang hacker yang handal. Ia suka meretas orang-orang disekitarnya, sehingga ia tau seluk-beluk dari orang-orang disekitarnya. Sudah banyak orang yang ia retas, dan sudah banyak juga orang yang ia bantu. Elliot ingin mengubah dunia. Ia ingin memperbaiki dunia yang sudah terlalu rapuh ini.

Banyak kejanggalan yang Elliot rasakan dengan masyarakat sekitar. Hidup mereka dikontrol, tapi mereka tidak menyadari itu. Hanya Elliot yang mengetahuinya. Dengan kemampuan yang ia miliki, Elliot merasa ia bisa menyelamatkan dunia.




Mr. Robot Sinopsis Scene

Hidup Elliot berubah saat ia diajak bergabung dengan sebuah grup hacker bernama fsociety. Elliot sangat senang dan tertarik. Mungkin inilah satu-satunya kesempatan baginya untuk bisa mengubah dunia. Tapi tentu, semuanya tak semudah itu.

Banyak rintangan, musuh dan para hacker kelas dunia yang harus ia hadapi. Ia menggambarkan penonton sebagai teman khayalan-nya. Sekarang kamu dan Elliot bisa berpetualang bersama.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment