Tuesday, December 13, 2016

Sinopsis Film : The Lobster (2015) - film paling aneh

the lobster 2015 film review indonesia

Di masa depan budaya dan aturan manusia jadi semakin aneh. Bercerita tentang seorang pria yang menurut hukum dikotanya harus masuk ke hotel khusus. Di hotel tersebut ia harus menemukan jodoh atau pasangan dalam waktu 45 hari. Jika gagal, maka orang yang ada di hotel tersebut akan diubah jadi hewan dan dikirim ke hutan. Film ini memang aneh banget, tidak semua orang bisa menikmati film ini. Ada adegan dewasa.



Singkat cerita :



the lobster 2015 sinopsis

Seorang pria bernama David datang ke sebuah hotel misterius bersama dengan saudaranya yang telah diubah jadi anjing. Memang kebanyakan orang memilih untuk jadi anjing jika mereka gagal. Tapi berbeda dengan David. Jika nanti ia gagal, ia memilih untuk jadi seekor lobster. Katanya, David memilih lobster karena lobster bisa hidup hingga 100 tahun.



the lobster 2015 ringkasan

Kehidupan di hotel pun berjalan. Di hotel tersebut ada berbagai aturan aneh contohnya seperti, dilarang masturbasi, harus terangsang di waktu-waktu tertentu, harus mau ikut berburu di hutan dan masih banyak lagi. Jika ada yang melanggar peraturan tersebut, maka ia akan dihukum. Ada teman David yang dihukum karena ketahuan masturbasi. Tangannya dimasukan ke dalam alat pemanggang roti.

Semua orang yang ada di dalam hotel harus selalu mengikuti aturan hotel sampai mereka mendapat pasangan. Ketika mereka sudah menemukan jodoh mereka, barulah nanti setiap pasangan bisa hidup sendiri di tempat lain.



the lobster 2015 bercerita tentang

Tak jarang orang memilih untuk berbohong supaya mendapat pasangan. Mereka pikir lebih baik hidup dalam kebohongan daripada harus diubah jadi hewan. Dan akhirnya David memilih untuk berbohong juga. Tapi jika ia ketahuan berbohong ia akan diubah jadi hewan yang tidak ia inginkan.

Sementara di tempat lain, di sebuah hutan ada sebuah kelompok dimana isinya adalah orang-orang yang berhasil kabur dari hotel tersebut. Disana pun juga terdapat berbagai aturan aneh. Mereka adalah orang-orang yang tidak suka dan menentang aturan di hotel.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment