Monday, December 12, 2016

Sinopsis Film : Snowden (2016) - mata-mata dunia

snowden review indonesia

Snowden adalah mantan kontraktor teknik AS dan karyawan CIA yang menjadi kontraktor NSA sebelum membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers. Ini merupakan film yang mengungkap pengintaian ilegal yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Kenapa sampai ada pengintaian ilegal ? Mungkin alasan awalnya adalah untuk mencegah terorisme. Tapi ternyata tidak hanya itu. Semua itu bisa digunakan untuk mengontrol ekonomi dan masalah sosial di seluruh dunia. Ada adegan dewasa.



Singkat cerita :



snowden ringkasan

Pada tahun 2004, Snowden merupakan salah satu kandidat pasukan khusus di Amerika Serikat. Dia memang sangat berniat untuk melayani negara. Tapi meskipun ia telah berusaha dan berjuang keras, ia mengalami kecelakaan.

Kakinya patah dan harus dirawat dirumah sakit. Dokter bilang, jika dia jatuh lagi, maka kakinya akan hancur. Dengan berat hati Snowden harus meninggalkan impiannya. Ia tetap bisa melayani negara, tapi dengan cara yang lain. Snowden memutuskan untuk memperdalam ilmu komputer dan menekuninya.



snowden sinopsis

Pada tahun 2006, Snowden berniat untuk mendaftar di CIA. Snowden adalah sosok yang pintar dan pekerja keras, sehingga ia bisa mempelajari segala sesuatu dengan cepat dan mudah. Nampaknya, kali ini karirnya dan pengabdiannya akan berjalan dengan lancar.

Kemudian ia bertemu dengan seorang wanita bernama Lindsay Mills, wanita inilah yang akan jadi pacarnya. Mereka bertemu di situs dating online dan dari situ hubungan mereka berlanjut.



snowden bercerita tentang

Singkat cerita Snowden menemukan beberapa kejanggalan dan fakta yang mencengangkan tentang CIA dan NSA. Ia menemukan sebuah pengintaian dan penyadapan massal yang dilakukan oleh pemerintah AS. Sehingga ia pun memutuskan untuk mengumpulkan semua file dan dokumen yang ada untuk dijadikan bukti. Untuk dipublikasikan kepada masyarakat dunia. Menurutmu, apakah Snowden yang salah atau pemerintah yang salah ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment