Monday, December 19, 2016

Sinopsis Anime : Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

ansatsu bercerita tentang

Saat bulan dihancurkan oleh seekor mahluk misterius, para murid kelas 3-E di SMP Kunugigaoka diberi tugas khusus. Barangsiapa yang berhasil membunuh si mahluk misterius ini, akan diberi hadiah uang sebesar 10 milyar yen. Sang monster yang bisa terbang dengan kecepatan 20 Mach ini, berniat ingin menghancurkan bumi pada bulan Maret tahun depan.

Tapi sebelum itu entah kenapa monster tersebut ingin mengajar dulu di kelas 3-E. Tetapi kemudian para murid sadar bahwa, sang monster, Korosenai-sensei (guru yang tidak bisa dibunuh) atau Koro-sensei, adalah guru terbaik yang pernah ada.



Singkat cerita :



assassination classroom sinopsis

Bulan telah dihancurkan oleh seekor mahluk misterius yang sangat kuat. Para militer juga tidak sanggup menghabisi monster tersebut. Dan ia mengancam akan menghancurkan bumi di tahun depan. Anehnya, setelah merencanakan semua itu si monster ingin tinggal di bumi dulu dan mengajar di sebuah sekolah.

Pihak militer tidak bisa berbuat apa-apa selain menyetujuinya. Mereka membuat kesepakatan untuk tidak menyakiti atau membunuh murid yang ada. Akhirnya sang monster pun mulai mengajar.



Ansatsu Kyoushitsu review

Setiap hari para murid mencoba membunuh sang monster dan memperebutkan hadiah. Tapi Koro-sensei, julukan buat sang monster, malah terus-terusan bersikap baik kepada para murid. Ia tetap mengajar dengan penuh semangat meskipun disela-sela itu ia harus menghindar atau melindungi diri sendiri dari serangan para murid. Tanpa disadari, Koro-sensei dan para murid telah memiliki hubungan dekat antara guru dan murid. Ikatan persahabatan yang sangat berharga.



Ansatsu Kyoushitsu ringkasan

Segera, para murid menyadari bahwa ada yang aneh dengan Koro-sensei. Mereka semakin penasaran dengan tujuan utama si sensei ini. Selain jadi guru yang hebat, Koro-sensei juga bisa jadi teman curhat. Dan bahkan mengajari para murid untuk bisa mengembangkan kemampuan membunuhnya. Menjadi pendengar untuk setiap persoalan kehidupan para murid. Suatu hari mereka juga akan mengetahui fakta dibalik kehidupan Koro-sensei.



0 komentar:

Post a Comment