Thursday, December 8, 2016

Sinopsis Film : Hell or High Water (2016)

ringkasan film hell or high water

Bercerita tentang kisah dua orang kakak beradik yang sedang mengumpulkan sejumlah uang. Mereka mengumpulkan uang dengan cara merampok bank. Sang adik bernama Toby Howard yang baru saja bercerai dengan istrinya. Sedangkan sang kakak bernama Tanner Howard yang merupakan seorang mantan nara pidana. Mereka sedang galau mengumpulkan uang untuk keluarga mereka dan mencari penebusan dosa.



Singkat cerita :



review hell or high water

Toby dan Tanner Howard adalah dua orang kakak beradik yang saling menyayangi. Mereka nampaknya memiliki masalah keluarga yang rumit, terutama dalam masalah keuangan. Keluarga mereka nampak miskin. Seperti penyakit yang turun-temurun, kemiskinan itu tidak kunjung pergi.

Namun sekarang tidak lagi. Bersama-sama mereka merampok bank. Dari bank satu ke bank yang lainnya, mereka terus mengumpulkan uang.



sinopsis hell or high water

Sementara di tempat lain, Marcus Hamilton, seorang polisi yang akan segera pensiun harus turun tangan dalam kasus ini. Ia bersama partnernya pergi menyelidiki kasus ini. Dari bank satu ke bank yang lainnya, mereka mulai mengumpulkan petunjuk. Tapi Toby dan Tanner selalu sigap. Mereka tidak pernah tertangkap dan tidak pernah serakah.

Hingga Marcus menyadari satu hal, mereka pergi ke bank yang telah dirampok, atau menunggu bank yang kemungkinan besar akan dirampok ?



bercerita tentang hell or high water

Pada akhirnya mereka semua akan bertemu saat perampokan terakhir. Apa mereka berhasil lolos, atau malah terjadi pertumpahan darah ? Akankah Toby dan Tanner berhasil kabur dengan uang yang banyak, atau malah tertangkap oleh Marcus ?


Review :



Konfliknya cukup sederhana. Kalau kamu suka film sejenis Out of Furnace (2013), mungkin kamu akan suka dengan film ini. Alurnya yang sangat lambat membuat film ini sangat fokus kepada emosi para penonton. Meski tujuan dari Toby dan Tanner adalah tujuan yang baik, tapi tetap saja cara mereka mengandung kontroversi. Kira-kira bagaimana akhir dari kisah film ini ?







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment