Sunday, January 8, 2017

Sinopsis TV Series : Constantine (2014-)

bercerita tentang john constantine

Batas antara bumi dan neraka semakin tipis. Para iblis mengklaim telah menemukan cara untuk masuk ke dunia manusia. Sementara Constantine sedang galau akan imannya. Ditambah lagi dengan masa lalu kelam yang selalu menghantui dirinya. Ia memiliki penyesalan di masa lalu yang membuatnya secara sukarela masuk ke rumah sakit jiwa untuk melupakan masalahnya. Namun saat Constantine mengetahui sebuah bencana akan datang, ia harus bangkit dari keterpurukannya untuk melindungi umat manusia.


Singkat cerita :



sinopsis constantine series

Dulu Constantine dan teman-temannya sempat melakukan sebuah pengusiran setan terhadap seorang gadis kecil. Namun nampaknya Constantine tidak bisa membebaskannya. Bocah tersebut malah terseret ke dalam neraka dan disiksa disana selamanya. Oleh karena itu Constantine dan teman-temannya jadi sangat menyesal dan tidak mau lagi berurusan dengan hal-hal supranatural. Ada yang jadi suster, ada yang jadi guur, ada juga yang jadi pecandu narkoba hanya untuk bisa melupakan penyesalannya di masa lalu.



review constantine indonesia

Constantine sendiri memilih untuk masuk ke rumah sakit jiwa dengan harapan ia bisa melupakan semua kejadian supranatural dalam hidupnya dan hidup normal layaknya orang biasa. Tapi nampaknya ia tetap tidak bisa melupakan semua itu. Suatu ketika, saat ia sedang di rumah sakit jiwa ia mendapat sebuah peringatan. Dari situ Constantine sadar bahwa selama ini ia telah membuang-buang waktu.



ringkasan cerita film constantine 2014

Constantine mulai menyelidiki tentang kasus misterius ini. Tiba-tiba ia malah didatangi oleh seorang malaikat bernama Manny. Manny memperingatkan Constantine tentang "kegelapan yang akan bangkit". Kini Constantine dan Manny serta teman-teman barunya berangkat untuk menyelidiki kasus ini bersama-sama.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment