Wednesday, January 4, 2017

Daftar Film : Superhero Tahun 2016

deretan film superhero di 2016
Deretan film terbaik dan pemenang oscar telah dicapai oleh para film di tahun yang istimewa ini. Mungkin tahun 2016 memang tahun yang cocok buat dunia perfilman. Bagaimana tidak ? Selain film bagus dan film keren, juga terdapat berbagai kumpulan film superhero di tahun 2016 ini. Berikut ini daftar film superhero yang sudah ditunggu - tunggu sejak tahun lalu. Siapa sangka di tahun 2016 terdapat begitu banyak film superhero. Oke langsung saja.




1. Deadpool


kumpulan film superhero terbaik
Deadpool menceritakan kisah asal mantan Pasukan Khusus dan tentara bayaran bernama Wade Wilson. Setelah menjadi sasaran percobaan mutan, ia menjadi punya banyak kekuatan dahsyat dari berbagai mutan kuat. Tapi konsekuensinya dirinya jadi buruk rupa, kulitnya seperti terbakar secara permanen. Berbekal kemampuan barunya dan rasa humor yang sinting serta ngawur, Deadpool memutuskan untuk memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya.




2. Batman v Superman : Dawn of Justice


daftar film superhero yang bagus
Khawatir dengan aksi - aksi Superman, seluruh dunia jadi heboh. Batman pun ikut turun tangan, sementara itu dunia lagi kebingungan dengan pahlawan seperti apa yang sebenarnya dibutuhkan dunia ini. Sementara Batman dan Superman sedang berselisih satu sama lain, seorang musuh baru telah bangkit. Menyebabkan umat manusia dalam bahaya yang sesungguhnya, bahaya yang jauh lebih dahsyat dari yang pernah ada.




3. Captain America : Civil War


list film superhero 2016
Apapun yang kita lakukan, baik atau jahat, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka. Begitu juga dengan para superhero. Saat mereka berusaha menyelamatkan dunia, terkadang tidak semuanya bisa diselamatkan. Selalu ada saja yang mati, orang tak bersalah terus mati. Banyak orang takut dengan para superhero, sehingga pemerintah mengadakan sebuah perjanjian khusus bernama Sokovia Accords.

Perjanjian tersebut berisi hukum untuk membatasi aktivitas para superhero. Ironman setuju akan hal tersebut agar kota tidak terus - terusan hancur. Namun, Captain America tidak setuju karena merasa tujuan dibentuknya Avengers adalah untuk menyelamatkan dunia, dan pemerintah tidak bisa diandalkan untuk itu.




4. X - Men : Apocalypse


film superhero tersukses
Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan pertama dan terkuat, menjadi abadi dan tak terkalahkan. Setelah ribuan tahun akhirnya ia bangkit, ia kecewa dengan dunia yang sekarang. Apocalypse memutuskan untuk merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto, untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru dimana ia akan memerintah.

Bagaimana nasib dunia ? Raven dengan bantuan Profesor X harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.




5. Suicide Squad


film superhero terburuk dan paling mengecewakan
Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan, dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat.




6. Doctor Strange


film superhero marvel universe
Seorang dokter handal mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan tangannya lumpuh dan sulit digerakkan. Berbagai cara telah ia lakukan untuk menyembuhkan tangannya, tapi tidak ada yang berhasil. Kini hartanya telah terkuras habis akibat obsesinya.

Hingga ia mendengar sebuah kabar tentang seorang pria lumpuh yang berhasil sembuh dengan bantuan sebuah pengobatan alternatif. Sang dokter pun tertarik dengan pengobatan tersebut, tapi bukan kesembuhan yang ia dapatkan. Ia malah diperkenalkan dengan dunia sihir yang akan mengubah hidupnya selama-lamanya.



Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment