Monday, January 2, 2017

Sinopsis Film : Sicario (2015) - action yang bikin merinding

ringkasan sicario emily blunt

Bercerita tentang seorang agen FBI bernama Kate Macer. Ia adalah seorang yang idealis dan setia terhadap hukum. Suatu ketika Kate ditugaskan untuk mengungkap kasus perdagangan narkoba yang semakin merajalela. Ia dikirim di perbatasan U.S. dan Mexico. Namun ternyata semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Misinya malah jauh menyimpang dari jalur. Kini, Kate harus mencari tahu tentang apa yang harus dihadapinya.

Ini memang film action, namun hanya terdapat sedikit adegan tembak2an. Film ini lebih menekankan kepada cerita. Membuat ceritanya terkesan gelap dan suram serta menegangkan, ditambah lagi dengan backsound yang bikin merinding membuat film ini cocok buat kamu pecinta film thriller.



Singkat cerita :



sinopsis film sicario action

Kata "Sicario" berasal dari orang-orang fanatik Jerusalem. Pembunuh yang memburu orang Roma yang menjajah tanah air mereka. Di Mexico, Sicario artinya pembunuh bayaran.

Kate Macer adalah seorang agen FBI yang handal. Ia sedang menjalankan misi untuk mengungkap perdagangan narkoba. Namun nampaknya si Kate ini selalu terlambat dalam menangani kasusnya, selama ini yang ia lakukan hanya membersihkan kekacauan yang disebabkan oleh mafia narkoba. Ia merasa gelisah dan sedih tentang pekerjaannya selama ini. Hingga suatu ketika, ia diajak ke El Paso untuk menangkap bos mafia dari perdagangan narkoba ini.



review film sicario indonesia

Awalnya Kate bersama timnya diberitahu akan dikirim ke El Paso. Tapi ternyata ia malah dikirim ke Juarez, Mexico. Kate mulai merasa ada yang janggal dengan misi ini. Ia mulai mempertanyakan tujuannya datang kesitu. Namun rekan setimnya tidak mau mengatakan hal yang sebenarnya kepada Kate. Mereka menegaskan kepada Kate, jika memang ia mau menangkap sang bos mafia, maka ia harus menurut dan tetap menjalankan misi ini.



film action sadis thriller

Alhasil Kate hanya bisa diam dan terus menjalankan misi ini tanpa banyak bertanya. Mengenai tujuan utama dari misi ini tetap menjadi misteri yang akan terungkap di akhir film. Sang tokoh utama yang diperankan oleh Emily Blunt benar-benar hebat dalam menjalankan perannya. Benicio Del Toro terlihat dingin dan sadis sekaligus keren dalam film ini.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment