Monday, January 23, 2017

Sinopsis Film : Daybreakers (2009) - manusia digantikan vampir



Di masa depan, ada virus misterius yang mengakibatkan manusia berubah jadi vampir. Virus tersebut sangat cepat berkembang dan mengakibatkan manusia hampir punah dengan hanya menyisahkan 5% populasi. Sekarang dunia ini bukan lagi milik manusia melainkan menjadi milik vampir.

Tapi kepunahan tidak hanya mengancam umat manusia saja, para vampir juga ikut terancam karena makanan mereka juga akan habis. Seorang vampir peneliti merasa kasihan dengan manusia. Peneliti ini yang akan jadi kunci untuk menyelamatkan umat manusia dan vampir.



Sinopsis :



Daybreakers Bercerita Tentang

Pada tahun 2019, dunia berubah sangat drastis. Bumi dipenuhi dengan vampir, hanya 5% populasi manusia yang tersisa dibumi. Untuk mendapatkan makanan, biasanya para vampir akan memburu manusia. Dan untuk umat manusia yang masih bertahan, mereka harus bersembunyi di tempat yang sangat aman dan terisolasi.

Tapi karena populasi manusia tinggal sedikit, umat vampir harus menemukan solusi lain untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Peternakan manusia yang masih menjadi solusi sementara.




Daybreakers Ringkasan Review

Para peneliti dari pihak vampir berusaha menemukan darah buatan yang bisa dijadikan pengganti darah manusia. Salah satu peneliti tersebut adalah Edward Dalton. Ia merasa kasihan dengan umat manusia. Ia telah berusaha mati-matian untuk menemukan solusinya, tapi hasilnya nihil. Hingga suatu malam, ia bertemu dengan sekelompok manusia. Mereka sedang diburu oleh para vampir. Lalu Edward menyelamatkan mereka.

Dari situ Edward jadi vampir kepercayaan manusia. Ternyata para manusia telah menemukan solusi untuk dunia. Kini Edward harus bersatu dan bekerja sama dengan umat manusia untuk menemukan solusi demi menyelamatkan umat manusia dan vampir.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment