Wednesday, January 11, 2017

Sinopsis Film : I, Frankenstein (2014) - pemburu iblis



Setelah Dr. Victor Frankenstein mati, makhluk ciptaannya, sang mayat hidup terjebak dalam peperangan antara dua ras abadi, Gargoyle dan iblis. Ia bernama Adam. Iblis terus memburu si Adam karena ingin merasuki tubuhnya. Mereka hanya bisa merasuki tubuh tanpa jiwa seperti Adam.

Dua ratus tahun kemudian, Adam keluar dari persembunyiannya. Para iblis sedang mencari tahu cara untuk membuat mayat hidup seperti Adam. Dan jika itu terjadi, akan tercipta sebuah pasukan iblis yang abadi dan tak bisa mati. Hanya Adam yang bisa menghentikannya.



Sinopsis :



Frankenstein 2014 Bercerita Tentang

Dr. Victor Frankenstein adalah seorang ilmuwan hebat sekaligus gila. Ia telah berhasil menciptakan sebuah mayat hidup yang tak memiliki jiwa dan tak bisa mati. Namun kini Victor telah mati dan makhluk ciptaan-nya kabur entah kemana.

Makhluk tersebut kabur dan mulai berkelana, tapi tak disangka ia malah diserang oleh sekelompok iblis. Beruntung dia diselamatkan oleh para Gargoyle dan dibawa ke Katedral. Gargoyle bekerja dibawah perintah Michael, salah satu malaikat tertinggi. Manusia tidak tau mengenai peperangan abadi yang terus berlangsung setiap hari. Peperangan yang bisa menentukan nasib umat manusia. Makhluk ciptaan Victor dinamai Adam oleh para Gargoyle.



Frankenstein 2014 Sinopsis Scene

Kini Adam telah terseret dalam peperangan ini. Sang ratu Gargoyle meminta Adam untuk ikut membantu mereka dalam membasmi para iblis. Tapi Adam menolak, ia tidak peduli dengan dunia manusia. Itu karena Adam merasa bahwa dirinya bukanlah manusia dan jika dunia manusia hancur, itu tidak ada sangkut paut-nya dengan dirinya.

Adam lebih memilih mengasingkan diri dan tidak mau ikut campur. Setelah dua ratus tahun, Adam keluar dari persembunyiannya. Kini ia memburu para makhluk yang dulu memburunya.



Frankenstein 2014 Review Ringkasan

Para iblis tidak hanya memburu Adam saja, mereka juga sedang mencari catatan milik Dr. Victor Frankenstein supaya bisa menciptakan makhluk seperti Adam supaya bisa dirasuki oleh pasukan iblis. Mereka ingin menciptakan pasukan mayat hidup yang tak bisa mati dan abadi. Jika itu terjadi, maka dunia akan berada dalam bahaya besar, dan iblis bisa menjajah dunia manusia. Hanya Adam yang bisa menghentikannya.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment