Tuesday, January 10, 2017

Sinopsis Film : Priest (2011) - perang abadi manusia dan vampir



Di masa depan, dunia telah hancur akibat peperangan antara vampir dan manusia. Tersisa sebuah kota yang masih kokoh dengan tembok super tebal dan tinggi. Peperangan berhasil dihentikan oleh sekelompok prajurit Priest yang khusus dilatih untuk membasmi para vampir. Namun saat peperangan sudah berhenti dan dimenangkan, para Priest tidak dianggap lagi.

Suatu ketika, seorang Priest nekat pergi ke luar tembok dan melanggar peraturan gereja untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik oleh vampir. Nampaknya peperangan melawan vampir belum berakhir.



Sinopsis :



Priest 2011 Bercerita Tentang

Manusia dan vampir sudah berperang selama berabad-abad. Peperangan telah membuat kedua belah pihak hampir punah. Vampir dan manusia telah merusak Bumi ini sehingga menjadi gersang dan beracun. Manusia berhasil membangun tempat tinggal dalam tembok besar yang di dalamnya terdapat kota. Sedangkan vampir dikabarkan telah punah dan tersisa sangat sedikit.

Kecepatan dan kekuatan vampir jauh melebihi manusia, namun manusia punya sekutu paling dahsyat, yaitu matahari. Meskipun semua itu belum cukup untuk mengalahkan vampir.



Priest 2011 Sinopsis Scene

Untuk mengalahkan para vampir, umat manusia memutuskan untuk membentuk sebuah prajurit khusus yang dilatih sejak dari kecil. Setiap dari mereka memiliki kemampuan yang unik melebihi manusia biasa. Para prajurit tersebut disebut dengan Priest. Berkat mereka, umat manusia akhirnya berhasil mengalahkan para vampir.

Bertahun-tahun kemudian setelah keadaan terlihat sudah aman dan damai, para prajurit Priest tak dianggap lagi. Mereka jadi dikucilkan dari masyarakat dan sulit mendapat pekerjaan.



Priest 2011 Review Ringkasan

Namun semuanya berubah saat para vampir menampakkan diri dan menyerang kembali. Mereka membantai sebuah keluarga dan menculik seorang gadis. Perang yang dianggap telah usai, ternyata belum berakhir. Dan ternyata gadis yang diculik oleh para vampir itu merupakan anak dari salah seorang Priest.

Oleh karena itu sang Priest tak bisa tinggal diam. Ia harus pergi ke luar tembok dan melanggar peraturan gereja untuk menyelamatkan anaknya yang diculik oleh vampir.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment