Sunday, January 29, 2017

Sinopsis TV Series : Dominion (2014–) - Heaven will rise hell on Earth



Bisa dibilang series ini merupakan lanjutan dari film Legion (2010). Dua puluh lima tahun yang lalu Tuhan menghilang. Para malaikat-Nya mengambil tanggung jawab-Nya dan menyatakan perang dengan manusia. Malaikat Gabriel memimpin "Perang Pemusnahan", berharap memusnahkan manusia dari dunia dan menuntut kekuasaannya. Para malaikat yang hebat menolak untuk mengikutinya.

Hanya malaikat lemah yang mengikuti Gabriel. Tetapi Michael, malaikat tertinggi, memilih bertarung untuk manusia. Dengan bantuannya, manusia dapat selamat dan membuat dinding tebal untuk melindungi diri. Hanya "Yang Terpilih" yang dapat menyelamatkan umat manusia.



Sinopsis :



Dominion Bercerita Tentang

Saat Tuhan menghilang, para malaikat menyalahkan manusia. Mereka menganggap manusia telah mengotori dunia dengan dosa, sehingga Tuhan jadi kecewa dengan manusia. Tapi Ia tidak tega kalau harus mengirim air bah atau memusnahkan manusia. Sehingga Tuhan memutuskan untuk pergi dan tidak perlu melihat manusia lagi. Para malaikat yang menghabiskan hidupnya bersama dengan Tuhan, merasa sangat kehilangan.

Kini, keadaan dunia jadi porak-poranda karena para malaikat telah turun ke dunia dan menyatakan perang dengan manusia. Tapi tidak semua malaikat turun ke dunia, ada sebagian yang tetap tinggal di Surga dan tidak ikut campur dalam peperangan.



Dominion Review Ringkasan

Banyak malaikat yang iri dengan manusia, umat manusia telah diberi anugerah yang hebat tapi malah menyia-nyiakannya. Para malaikat berpikir, mungkin jika manusia menghilang dari dunia ini, Tuhan bisa lebih membuka hatinya untuk para malaikat dan lebih sayang kepada malaikat ketimbang manusia.

Gabriel pun memutuskan untuk turun ke Bumi dan memusnahkan seluruh umat manusia. Para malaikat tingkat rendah terpaksa harus mengikuti Gabriel. Sedangkan para malaikat tinggi memilih untuk tidak ikut campur dan bersifat netral.



Dominion Sinopsis Scene

Tetapi Michael, sang malaikat tertinggi memilih untuk bertarung demi manusia. Dengan bantuannya, manusia dapat selamat dan membuat kota dengan dinding tebal untuk melindungi diri. Terdapat beberapa kota atau wilayah yang dapat menjadi tempat perlindungan bagi umat manusia. Kota-kota itu dijaga dengan sangat ketat dan aman.

Sementara itu, ada rumor beredar yang mengatakan bahwa seorang manusia telah terpilih dan telah ditemukan. "Yang Terpilih" inilah yang dikatakan akan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran.







Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment