Monday, January 9, 2017

Sinopsis Film : Legion (2010) - malaikat terakhir telah jatuh



Tuhan telah kehilangan kepercayaan terhadap manusia. Ia memutuskan untuk mengirim bala tentara malaikat untuk turun ke Bumi dan mengumumkan akhir dunia. Namun di antara semua malaikat yang ada, terdapat satu malaikat yang masih percaya kepada manusia. Michael, memutuskan untuk turun ke Bumi demi menyelamatkan seorang anak yang akan jadi satu-satunya harapan umat manusia. Terakhir kali Tuhan kehilangan kepercayaan terhadap manusia, terjadi air bah. Kali ini apa yang akan terjadi ?



Sinopsis :



Legion 2010 Bercerita Tentang

Di sebuah gurun pasir, terdapat sebuah kedai makanan bernama Paradise Falls. Mungkin sang pemilik sudah gila karena membangun usaha di tengah padang gurun seperti ini. Tapi ia melakukan itu karena ia yakin kalau ini adalah sesuatu yang harus ia lakukan. Meski pemilik kedai tersebut tidak bisa menjelaskannya.

Hal yang tak terduga juga terjadi pada anaknya. Jeep juga mendapat perasaan yang sama seperti ayahnya. Ia mendapat mimpi buruk tentang Charlie, seorang wanita yang sedang hamil. Jeep merasa harus menjaga dan merawat Charlie meski anak yang ada dalam kandungan Charlie bukanlah anaknya.



Legion 2010 Sinopsis Ringkasan

Di suatu siang, ada seorang nenek tua datang ke kedai Paradise Falls. Awalnya nenek ini terlihat biasa saja, tapi kemudian si nenek terlihat seperti kerasukan iblis. Giginya terlihat seperti ikan hiu dan bisa merobek leher seorang pelanggan di kedai, sehingga mati. Setelah itu ia bisa merayap ke dinding dan pada akhirnya si nenek ini harus di tembak mati.

Dari situlah mulai terjadi berbagai kejanggalan dan keanehan di padang gurun tersebut. Dan kedai Paradise Falls menjadi tempat perlindungan bagi Jeep dan beberapa orang yang ada di sana.



Legion 2010 Film Tentang Malaikat

Sementara di tempat lain, seorang malaikat tertinggi yang bernama Michael turun ke bumi. Ia terpaksa harus memotong sayapnya dan mengambil berbagai macam keperluan yang akan ia gunakan untuk mempersiapkan hari akhir. Michael langsung mulai mengumpulkan senjata dan sebuah kendaraan untuk datang ke kedai Paradise Falls.

Michael menjelaskan kalau hal-hal aneh yang sedang terjadi itu adalah tanda-tanda kiamat alias akhir dunia. Dari situ, misi untuk menyelamatkan umat manusia dimulai.


Review :



Menurut saya, tema dan konsep film ini sudah sangat bagus. Konflik ceritanya juga sangat seru, namun menurut saya eksekusi-nya kurang tepat dan harus dikembangkan lagi. Film ini cenderung terkesan sangat sepi, padahal jika diulas kembali akan jadi film yang dahsyat. Misalkan dengan ditambahkan peperangan antar malaikat dan rubuhnya gedung-gedung kota, pasti semua itu akan jadi jauh lebih seru.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment