Sunday, January 8, 2017

Sinopsis Film : The Last Witch Hunter (2015) - hidup abadi, berburu sampai mati

last witch hunter bercerita tentang

Kaulder telah berhasil membunuh sang Ratu Penyihir. Ia telah mengorbankan segala sesuatu dalam hidupnya untuk memburu Ratu Penyihir. Kini ia bisa mati dengan tenang. Namun saat menjelang kematiannya, Ratu mengutuk Kaulder untuk hidup selamanya tanpa merasakan damai sepanjang hidupnya. Sekarang Kaulder bisa hidup abadi dan memburu semua penyihir yang ada di seluruh dunia.

Namun di dunia yang modern ini, para penyihir tidak dibunuh lagi. Mereka diberi peraturan supaya tidak menggunakan sihir terhadap manusia, untuk menjaga perdamaian. Tapi saat Kaulder mengetahui bahwa sang Ratu Penyihir mau bangkit lagi, sudah menjadi tugasnya sebagai pemburu penyihir terakhir untuk mengalahkan sang ratu sekali lagi.


Singkat cerita :



last witch hunter ringkasan

Istri dan anak Kaulder telah mati. Hidupnya terasa hampa, ia begitu banyak mengalami kehilangan. Tak heran jika Kaulder ini sangat menginginkan kematian. Perburuan sang Ratu Penyihir juga telah mencapai puncaknya. Saat Kaulder dan teman-temannya berhasil menghabisi sang ratu, maka tujuan hidupnya telah selesai. Meski sulit, singkat cerita Kaulder ini berhasil mengalahkan sang ratu penyihir.



last witch hunter sinopsis

Sang Ratu tahu bahwa Kaulder ini sangat menginginkan kematian. Ia bisa merasakan kepedihan di dalam diri Kaulder. Oleh sebab itu, Ratu tidak ingin membunuh Kaulder. Melainkan memberinya kehidupan abadi. Tapi tidak hanya itu, sang Ratu memberinya keabadian dengan catatan bahwa Kaulder tidak akan merasakan damai dalam hidupnya. Dengan kata lain, Kaulder ini akan selalu merasa hampa dan merasa sedih seumur hidupnya.



last witch hunter review

Sebenarnya dengan adanya kutukan ini, Kaulder bisa memburu penyihir seumur hidupnya, menghabisi semua penyihir yang ada di dunia. Akhirnya pemburuan pun terus berlangsung hingga kini. Namun, di dunia yang modern ini, penyihir tidak dibunuh. Tidak semua penyihir itu jahat, ada juga yang hanya menginginkan kehidupan yang damai.

Oleh sebab itu Kaulder memberi mereka belas kasihan, membuat sebuah aturan untuk tidak menggunakan sihir terhadap manusia. Tapi saat Kaulder mengetahui bahwa sang Ratu Penyihir mau bangkit lagi, sudah menjadi tugasnya sebagai pemburu penyihir terakhir untuk mengalahkan sang ratu sekali lagi.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment