Monday, January 1, 2018

9 Film Superhero Terbaik 2018

Ternyata sekarang perindustrian film superhero semakin hebat. Di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, akan banyak bermunculan berbagai film superhero yang akan menghebohkan panggung bioskop. Mulai dari Marvel sampai DC, mereka punya berbagai film unggulan terutama X-Men dan Avengers. Apalagi dengan film Infinity War yang akan datang, pasti Marvel akan semakin mengguncang dunia. Karena kebanyakan dari kita mungkin sudah tahu tentang konflik utama dari Infinity War, yang akan menggabungkan berbagai pahlawan super dari berbagai belahan alam semesta Marvel.

Di tahun ini, ternyata tak hanya DC dan Marvel saja yang menyuguhkan film superhero. Ternyata ada juga sequel baru dari Incredibles yang merupakan produksi dari Pixar. Wah, seperti apa ya keseruannya ? Kita lihat saja nanti.




1. Black Panther (2018)



Film Superhero Terbaru 2017
Setelah peristiwa di Captain America: Civil War, Raja T'Challa pulang ke negara Afrika yang modern dan berteknologi maju, untuk berperan sebagai pemimpin baru negaranya. Namun, T'Challa akan segera mengetahui bahwa dia ditantang oleh berbagai faksi dari negaranya sendiri. Ketika dua musuh bersekongkol untuk menghancurkan Wakanda, atau pahlawan yang biasa dikenal sebagai Black Panther harus bekerjasama dengan C.I.A. agen Everett K. Ross dan anggota Dora Milaje, pasukan khusus Wakanadan, untuk mencegah Wakanda diseret ke dalam perang dunia.




2. The New Mutants (2018)



Daftar Film Superhero Terbaik
Lima mutan muda telah mengetahui kekuatan mereka. Mereka ditangkap di sebuah markas rahasia yang memenjara mereka. Mereka harus bertarung dan berusaha untuk kabur, tidak hanya kabur dari tempat itu, tapi juga kabur dari masa lalu dan dosa mereka.




3. Avengers : Infinity War (2018)



Daftar Film Superhero Marvel
Avengers dan sekutu mereka terus melindungi dunia dari berbagai ancaman besar yang tak bisa ditangani oleh satu pahlawan super saja, bahaya baru telah muncul dari bayang-bayang kosmik, yaitu Thanos. Seorang musuh super kuat dari galaksi, tujuannya adalah untuk mengumpulkan keenam Infinity Stone, artefak dengan kekuatan yang tak terbayangkan, dan Thanos ingin menggunakannya untuk kehendaknya yang sinting dan jauh dari kenyataan. Semua yang telah diperjuangkan oleh Avengers telah mengarah pada momen ini - nasib Bumi dan keberadaannya sendiri tidak pernah dipertanyakan dan diguncang seperti ini.




4. Deadpool 2 (2018)



Film Marvel Terbaru 2017
Setelah selamat dari kecelakaan operasi mutan yang fatal, seorang anti-hero cacat, Wade Wilson berjuang untuk mewujudkan mimpinya menjadi peternak anjing Bulldog sambil belajar untuk mengatasi hubungan dengan pacarnya. Deadpool berusaha untuk mendapatkan kembali semangat hidupnya, ia juga harus berjuang dengan pria berpantat logam yang kekar, dan sebuah kelompok superhero yang aneh.

Wade melakukan perjalanan keliling dunia untuk mengetahui pentingnya keluarga, persahabatan, dan kehidupan seksnya. Dia berhasil menemukan passion baru dengan menjadi orang yang lebih baik, yang dibumbui oleh berbagai hal konyol lainnya.




5. The Incredibles 2 (2018)



Marvel Terbaru 2018
Bob Parr (Mr. Incredible) ditinggalkan untuk merawat Jack-Jack sementara Helen (Elasticgirl) sedang pergi menyelamatkan dunia.




6. Ant-Man and The Wasp (2018)



Film Superhero 2018 Paling Ditunggu
Setelah kejadian di 'Captain America: Civil War,' Scott Lang bergulat dengan konsekuensi pilihannya baik sebagai Super Hero dan seorang ayah. Saat dia berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan rumahnya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan pada Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym dengan misi baru yang mendesak. Scott sekali lagi harus mengenakan kostumnya dan belajar bertarung bersama The Wasp sambil bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.




7. Venom (2018)



Film Superhero DC dan Marvel Yang Akan Rilis Tahun 2018
Sepertinya baru pertama kali ini ada sosok jahat yang memiliki film sendiri. Venom akan tayang tanggal 5 Oktober 2018. Film ini bukanlah film superhero namun bisa dibilang sebagai film anti-superhero. Ya, di tanggal tersebut pihak Sony yang memiliki lisensi untuk superhero Spiderman, akan membawa salah satu musuhnya ke layar bioskop di filmnya sendiri dengan judul Venom. Pemeran utama dari film ini sudah dipilih dan sudah melakukan proses syutingnya. Wah, kira-kira bagaimana aksi Tom Hardy yah ? Pasti mengagumkan sekali.





8. X-Men : Dark Phoenix (2018)



Film Superhero Terbaru 2018! Adaptasi Marvel & DC Comics Terbaik
Di alam semesta X-Men, ada dua mutan terkuat yang memimpin dan membentuk dua kelompok mutan yang saling bertentangan. Mereka adalah Professor Xavier yang punya kekuatan pikiran kuat, dan Magneto yang bisa mengendalikan Logam. Namun ternyata, dibandingkan mereka berdua, ada seorang mutan lagi yang punya kekuatan pikiran kuat yang bisa mengendalikan pikiran sekaligus mengendalikan semua benda. Ia adalah Jean Grey.

Jean Grey mulai mengembangkan kekuatannya yang luar biasa tapi kuwalahan. Kekuatannya yang korup mengubahnya menjadi Dark Phoenix. Sekarang X-Men harus memutuskan apakah kehidupan seorang anggota tim lebih berharga daripada semua orang yang tinggal di dunia.




9. Aquaman (2018)



Daftar Lengkap Film Superhero yang Bakal Rilis 2018 Mendatang
Arthur Curry mengetahui bahwa dia adalah pewaris kerajaan bawah laut, yaitu Atlantis. Arthur harus melangkah maju untuk memimpin umatnya dan menjadi pahlawan bagi dunia.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment