Thursday, January 11, 2018

25 Film Komedi Barat Terbaik 2017

Setelah menghadapi tahun yang melelahkan, nampaknya akan enak kalau kita mengobatinya dengan berbagai film komedi berikut ini. Ternyata terdapat lumayan banyak film lucu di tahun 2017 yang bisa kita saksikan. Di antara mereka terdapat berbagai film komedi yang unik serta tak biasa. Ada juga kumpulan film animasi 3D yang sangat menghibur dan memiliki ciri khas sendiri. Juga ada berbagai film action-comedy yang menarik untuk ditonton. Kalau menurut saya sendiri, film comedy favorit dan yang paling saya suka adalah Jumanji, Baby Boss, Going in Style dan Hitman's Bodyguard. Bagi saya list film tersebut sangat keren dan wajib untuk kamu tonton.




1. Jumanji: Welcome to the Jungle



Film Komedi Terbaik 2017 Indonesia
Dalam petualangan Jumanji yang baru, empat anak SMA telah menemukan sebuah konsol video game tua misterius yang punya kekuatan mistis di dalamnya. Mereka ditarik masuk ke dalam game yang bersetting di hutan. Uniknya, keempat anak itu bisa memilih avatar di dalam game yaitu para orang dewasa. Mereka akan segera menyadari bahwa mereka tidak hanya sedang bermain sebuah video game, tapi juga harus bertahan hidup dan menghadapi semua rintangan yang ada.

Untuk menyelesaikan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan dua puluh tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri - atau mereka akan terjebak dalam permainan Jumanji selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.




2. Coco



Film Komedi Thailand 2017 Hollywood
Dari awal, Miguel terlihat berbeda dari seluruh keluarganya. Meskipun keluarganya melarang Miguel untuk bermain musik, namun ia tetap bermimpi untuk menjadi musisi terkenal seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Miguel sempat merasa frustasi dan bingung untuk membuktikan bakatnya, hingga suatu ketika Miguel terjebak di dalam sebuah dunia yang dipenuhi orang mati namun menakjubkan dan penuh warna. Miguel harus segera keluar dari dunia itu sebelum matahari terbit supaya tidak terjebak di sana selamanya.

Sepanjang jalan, ia bertemu dengan pesulap hebat bernama Hector, dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah sebenarnya di balik sejarah keluarga Miguel.




3. Thor: Ragnarok



Film Komedi Terbaik 2016 Barat
Karena suatu alasan, Thor telah dipenjara di dunia lain. Tapi tak disangka ia malah bertemu dengan teman lamanya yaitu Hulk. Nampaknya mereka dijadikan peserta kontes gladiator. Thor harus berusaha bertahan hidup dan berpacu melawan waktu sebelum Hela yang kejam, menghancurkan rumahnya dan semua peradaban Asgardian.




4. The Disaster Artist



Film Komedi Terbaik 2017 Korea
Ketika Greg Sestero, seorang aktor film yang bercita-cita tinggi, bertemu dengan Tommy Wiseau yang aneh dan misterius di sebuah kelas akting, mereka membentuk persahabatan dan perjalanan unik ke Hollywood untuk mewujudkan impian mereka. Berdasarkan kisah nyata.




5. I, Tonya



Film Komedi Terbaik 2017 Asia
Skater es hebat bernama Tonya Harding naik ke panggung Kejuaraan Skating Figure Amerika, namun masa depan dan impiannya tersebut harus mengalami cobaan saat mantan suaminya campur tangan. Diangkat dari kisah nyata.




6. Lady Bird



Film Komedi Terbaik 2017 Kaskus
Christine "Lady Bird" MacPherson adalah seorang siswa SMA dari "jurusan yang salah". Dia menginginkan petualangan, kecanggihan, dan kesempatan, tapi dia tidak menemukannya di sekolah tinggi Katolik Sacramento. Lady Bird adalah julukannya di tahun senior di sekolah menengah atas, termasuk kisah percintaan pertamanya, keikutsertaannya dalam drama sekolah, dan yang terpenting, perjalanannya mendaftar ke perguruan tinggi.




7. Kingsman: The Golden Circle



Film Komedi Terbaik 2017 Jepang
Markas besar Kingsman telah diledakkan dan seluruh dunia ditaruh dalam bahaya oleh seorang penjahat psikopat bernama Poppy Adams. Agen yang masih bertahan menyelidiki dan menemukan sebuah organisasi rahasia yang berada di Kentucky, Amerika bernama Statesman. Mereka bukanlah organisasi musuh, melainkan teman. Kedua organisasi ini antara Kingsman dan Statesman sekarang harus bekerja sama mengumpulkan para agen yang hebat dan persenjataan yang canggih untuk menyelamatkan dunia dan menghancurkan musuh yang sama yaitu 'Lingkaran Emas'.




8. American Made



Film Komedi Terbaik Sepanjang Masa
Bercerita tentang Barry Seal (Tom Cruise), seorang penyelundup narkoba milik Pablo Escobar yang bekerja untuk CIA pada tahun 80-an. Pada awalnya Barry hanyalah seorang pilot biasa yang bekerja untuk TWA sebelum ia direkrut oleh CIA. Pekerjaannya di Kolombia menarik perhatian para mafia narkoba yaitu Kartel Medellín. Kartel sedang membutuhkan orang seperti Barry yang bisa menyelundupkan narkoba melalui jalur udara. Barry pun memulai petualangannya dalam menjadi penyelundup narkoba, senjata, dan pencuci uang handal. Berdasarkan kisah nyata. Ada adegan dewasa.




9. Logan Lucky



Film Komedi Terbaik 2013 Adam Sandler
Dua orang bersaudara hidup sederhana dengan masalah mereka masing-masing. Jimmy Logan (Channing Tatum) adalah seorang pekerja pabrik yang baru saja dipecat dari pekerjaannya di tempat balapan NASCAR. Sedangkan adiknya Clyde Logan hanya punya satu tangan dan sering diejek karena itu.

Mereka berencana untuk merampok uang dari sebuah balapan mobil NASCAR di Carolina Utara. Mereka merekrut beberapa orang lainnya yang sangat unik tapi memiliki kemampuan. Perjuangan Logan bersaudara tidaklah mudah karena mereka juga harus merekrut seorang perampok handal yang sedang mendekam di penjara. Siapa sangka, dua orang kakak beradik yang memiliki tubuh yang cacat akan membawa kita menuju petualangan yang gokil, kocak, dan menarik.





10. The Big Sick



Film Komedi Action Terbaik Amerika
Kumail (Kumail Nanjiani), adalah seorang pria Pakistan yang bekerja sebagai supir online dan sedang berusaha untuk jadi stand-up komedian pemula. Di suatu malam saat Kumail baru saja melakukan aksi stand-up, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Emily (Zoe Kazan). Mereka mulai berkenalan dan menjadi dekat. Di tengah kebudayaan yang berbeda, mereka menjalin hubungan yang unik sekaligus kocak. Tiba-tiba, sebuah penyakit menyerang Emily dan harus dirawat di rumah sakit.

Kumail sekarang harus berhadapan dengan berbagai tekanan hidup antara lain menjadi komedian, menghadapi penyakit serius, menghadapi kehendak orang tuanya, dan menyatakan perasaannya yang sesungguhnya.





11. Battle of the Sexes



Film Komedi Animasi Terbaik Amerika
Bercerita tentang sebuah pertandingan tenis antar gender yang sangat heboh pada tahun 1973. Yang bertanding adalah juara dunia wanita bernama Jean King (Emma Stone) melawan mantan juara pria yaitu Bobby Riggs (Steve Carell). Persaingan antara King dan Riggs sangatlah ketat dan rumit karena menyangkut masalah personal. Mereka bahkan saling mengejek satu sama lain secara terang-terangan. Itulah sebabnya pertandingan ini disebut sebagai Battle of the Sexes.

Pertandingan ini menawarkan hadiah sebesar $100,000 dan menjadi salah satu acara olahraga televisi yang paling banyak ditonton sepanjang masa, yang menjangkau 90 juta pemirsa di seluruh dunia.





12. The Hitman's Bodyguard



Film Komedi Adventure Terbaik Amerika
Michael adalah seorang bodyguard handal yang tengah berada pada puncak karir-nya. Sedangkan Darius adalah seorang pembunuh bayaran yang handal. Keduanya telah mencoba untuk saling membunuh berkali-kali tapi tak pernah berhasil karena keduanya merupakan agen yang sangat hebat. Suatu hari, Darius dikeluarkan dari penjara untuk bersaksi di pengadilan atas kejahatan seorang diktaktor kejam. Michael harus jadi bodyguard Darius supaya ia tidak dibunuh di perjalanan, sehingga kedua musuh bebuyutan ini harus bekerja sama. Apakah mereka bisa sampai ke pengadilan tepat waktu ? Saksikanlah kisah petualangan mereka yang penuh dengan drama tapi kocak dan lucu.





13. Baywatch



Film Komedi Box Office Bollywood
Di sebuah pantai bernama Emerald Bay, terdapat sebuah tim penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch Buchannon. Tim tersebut adalah penjaga pantai yang hebat yang selalu siap siaga mengawasi para pengunjung pantai. Namun, pada musim panas ini, ada dua peserta baru yang bersemangat untuk bergabung dalam tim ditambah seorang perenang Olimpiade yang sombong bernama Matt Brody. Mereka harus mengikuti berbagai tes untuk membuktikan bahwa diri mereka layak sebagai penjaga pantai.

Saat sebuah sindikat pengedar narkoba sintetis mengacaukan Emerald Bay, para penjaga pantai harus mengambil tindakan. Apakah Mitch dan teman-temannya dapat melindungi pantai ? Ada adegan dewasa.





14. Despicable Me 3



Film Komedi Romantis Barat
Setelah dipecat dari Liga Anti-Penjahat karena gagal mengalahkan orang jahat terakhir, Gru menjadi galau. Tetapi ketika seseorang muncul untuk memberi tahu Gru bahwa dia memiliki saudara kembar yang telah lama hilang, Gru menjadi terkejut. Ternyata Gru mempunyai seorang saudara laki-laki bernama Dru yang sangat ingin mengikuti jejak kembarannya. Dru adalah seorang yang menawan, periang, dan lebih sukses dari Gru. Dru mengajak Gru untuk bekerja sama melakukan sebuah aksi kriminal terakhir bersamanya. Gru yang merupakan seorang mantan penjahat super akan kembali sadar betapa enaknya jadi jahat.





15. Cars 3



Film Komedi Cinta Terbaik Thailand
Setelah ditabrak oleh pembalap generasi baru, Lightning McQueen sang legendaris tiba-tiba harus terdesak keluar dari olahraga yang dia cintai. Untuk kembali ke dalam permainan, dia memerlukan bantuan seorang teknisi balapan muda. Lightning bertekad untuk menang dengan rencananya sendiri. Dengan nasihat dari Hornet Hudson yang terkenal, dan berbagai dukungan lainnya, Lightning ingin membuktikan bahwa ia belum kalah. Pertandingan ini akan menguji hati para juara di panggung Piston Cup Racing yang terbesar !





16. The Boss Baby



Film Komedi China Terbaik Di Dunia
Tim Templeton adalah seorang bocah berumur tujuh tahun yang selalu punya imajinasi luar biasa. Ia selalu dapat kasih sayang yang penuh dari kedua orangtuanya. Namun suatu ketika, Tim tidak lagi mendapat seluruh kasih sayang dari orangtuanya saat seorang saudara baru datang ke rumahnya. Ia bernama Boss Baby, seorang bayi dengan jas yang lengkap dan membawa sebuah koper. Boss Baby siap merebut semua kasih sayang yang diberikan kedua orangtua Tim dan menguasai rumah mereka. Namun, karena suatu alasan, Boss Baby dan Tim harus bekerja sama untuk mencegah suatu ancaman yang melibatkan pemimpin dari Puppy Co.





17. The Babysitter



Film Komedi Terbaik Jim Carrey
Cole (Judah Lewis) mencintai pengasuhnya yang bernama Bee (Samara Weaving). Itu karena dia seksi, lucu, dan populer. Di suatu malam, Cole tetap terjaga dan belum tidur tidak seperti biasanya. Ia tak pernah menyangka bahwa Bee, gadis yang ia cintai ternyata sebenarnya adalah pembunuh berdarah dingin yang bersekutu dengan Iblis. Cole sekarang harus menghabiskan malamnya untuk menghindar dari Bee dan teman-temannya yang berusaha keras untuk mencegah Cole membeberkan rahasia gelap mereka. Bee dan kelompoknya takkan menyerah sampai berhasil mendapatkan Cole. Kini Cole harus berjuang keras untuk menyelamatkan diri dari malam itu.





18. The LEGO Batman Movie



Film Komedi Steven Chow Terlucu
Batman selalu takut untuk memiliki keluarga. Ia takut kalau nanti para penjahat akan menyakiti orang-orang yang ada di dekatnya. Tetapi kemudian Bruce Wayne malah bertemu dengan seorang remaja yatim piatu bernama Dick Grayson yang nantinya jadi Robin, dan Bruce harus menjaganya. Saat Joker dikirim ke Phantom Zone, Batman menyadari bahwa itu merupakan rencana Joker untuk membebaskan para penjahat yang ada di sana. Dengan bantuan dari rekan-rekan yang lain, sudah menjadi tugas Batman dan Robin untuk menghentikan Joker.





19. Going in Style



Film Komedi Terbaru dan Terlaris
Bercerita tentang tiga orang tua bangkrut yang tidak mendapat uang pensiunan karena suatu masalah dengan bank. Kerja keras mereka selama bertahun-tahun tidak dianggap dan menjadi sia-sia. Ada yang rumahnya mau disita, ada juga yang tidak bisa bertemu dengan keluarganya karena tak punya cukup uang. Ketiga orang tua ini memutuskan untuk merampok bank mereka sendiri, yang telah merugikan mereka. Dengan berbagai latihan, penelitian dan analisa, ketiga sahabat ini siap beraksi. Kira-kira bagaimana aksi para orang tua ini dalam melancarkan aksinya ?





20. Rough Night



Film Genre Komedi Hot Imdb India
Lima sahabat wanita mengadakan reuni setelah sepuluh tahun tak bertemu. Mereka mengadakan pesta akhir pekan khusus untuk para lajang di Miami dan menyewa seorang penari striptis laki-laki. Pesta mereka yang sangat liar membawa mereka menuju masalah yang fatal saat secara tak sengaja mereka membunuh penari laki-laki itu. Di tengah kegilaan itu, mereka berusaha keras untuk mengurus dan memperbaiki semua itu. Akhirnya kelimat sahabat itu jadi semakin dekat ketika dihadapkan dengan suatu masalah yang sangat penting. Ada adegan dewasa.





21. CHIPS



List Film Komedi Luar Negeri Terbaik
Jon Baker (Shepard) dan Frank Ponch Poncherello (Peña) baru saja bergabung dengan California Highway Patrol (CHP) di Los Angeles. Baker adalah mantan pembalap motor yang berusaha untuk memulihkan kehidupan pernikahannya. Poncherello adalah agen federal yang menyamar dan sedang menyelidiki pencurian bernilai jutaan dolar yang mungkin pelakunya ada di dalam CHP.

Seorang pemula yang belum berpengalaman dan seorang pro yang galak dan keras harus bekerja sama. Oleh karena itu semuanya jadi sangat sulit dan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi dengan kemampuan Baker yang unik sebagai pembalap dan pengetahuan Ponch tentang jalanan, itu mungkin akan berhasil. Ada adegan dewasa.





22. The House



Film Komedi Drama Dewasa 2010
Setelah beasiswa anaknya dicabut, sepasang orangtua kebingungan untuk cari uang. Karena merasa tak punya pilihan lain untuk membiayai putri mereka kuliah, mereka ingin mendapatkan uang dengan cara yang tak biasa. Dengan bantuan seorang teman, kedua orang tua ini memutuskan untuk membuat sebuah casino ilegal di rumah temannya. Mereka harus mengumpulkan sejumlah uang yang cukup sebelum musim panas berakhir.





23. Ingrid Goes West



Film Komedi Bagus 2013
Ingrid Thorburn adalah seorang wanita yang sangat terobsesi dengan Instagram. Dan bahkan sempat mengalami masalah serius karena Instagram. Sedangkan Taylor Sloane adalah seorang influencer dan pengguna Instagram yang sangat terkenal. Ingrid sangat terobsesi dengan gaya hidup Taylor, dan ketika Ingrid pindah ke Los Angeles, dia mulai membangun akun Instagram miliknya menjadi luar biasa dan masuk ke dalam jajaran para artis media sosial. Pertemanan antara Ingrid dan Taylor menjadi berubah dari #BFF ke #WTF. Ada adegan dewasa.





24. Girls Trip



Film Komedi Keren 2014
Empat sahabat karib pergi ke New Orleans untuk menghadiri Festival tahunan. Persaudaraan mereka mulai bersinar kembali dan kegilaan dari masa muda mulai muncul kembali. Di festival itu terdapat banyak hal yang ingin mereka lakukan dan bahkan mereka sempat berdoa sebelum melakukan semua kegilaan mereka. Di sana terdapat tarian, minum, berkelahi, dan bercinta untuk membuat para pria tersipu malu. Perjalanan tersebut akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi keempat sahabat tersebut. Ada adegan dewasa.





25. The Meyerowitz Stories (New and Selected)



Film Komedi Jadul 2015
Bercerita tentang hubungan Harold Meyerowitz dengan ketiga anaknya, yaitu Danny, Jean, dan Matthew. Sikap Harold terhadap anak-anaknya memicu konflik tersendiri di antara ketiga bersaudara itu sejak mereka masih kecil hingga mereka bertumbuh dewasa. Sampai akhirnya ketiga anak ini berkumpul kembali saat ayah mereka sakit, dan saat itulah konflik di antara ketiga bersaudara ini mulai berkurang.




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment