Wednesday, June 28, 2017

Sinopsis Film : Out of the Furnace (2013) - balas dendam

Russell Baze memiliki kehidupan yang kurang beruntung. Ia hidup miskin bersama adiknya yang bandel dan ayahnya yang sedang sakit-sakitan. Meski begitu, Russell sangat menyayangi adiknya.

Suatu ketika, nasib buruk menimpa dirinya dan menyebabkan Russell  harus mendekam di penjara. Sementara adiknya ikut pertarungan bebas untuk mendapatkan uang. Saat adiknya terlibat masalah dengan seorang gangster yang sadis dan keras, Russell harus mengambil tindakan untuk mencari keadilan bagi adiknya.


Sinopsis :



ringkasan cerita out of furnace
Russell Baze (Christian Bale) hidup susah bersama adik dan ayahnya. Russell harus bekerja sebagai penambang baja di sebuah kota kecil yang sepi. Meski hidupnya terasa sulit namun Russell tetap berusaha untuk sabar menghadapi semuanya. Ia juga tetap sayang dengan adiknya yang bernama Rodney Baze (Casey Affleck), meskipun Rodney sering membuat ulah.



out of furnace bercerita tentang

Rodney adiknya Russell ini selalu petakilan dan sering hutang kepada seorang rentenir di kotanya. Biasanya Russell yang membereskan hutang milik adiknya. Beruntung, meski hidupnya miskin, Russell masih punya kekasih yang sabar dan menyayangi Russell.

Tak cukup sampai di situ, nasib Russell menjadi semakin berat saat ia masuk penjara akibat sebuah kecelakaan. Kini hanya tersisa adiknya yang menemani sang ayah.



singkat cerita out of furnace scene
Rodney sang adik memutuskan untuk mencari uang dengan harapan dapat memiliki kehidupan yang lebih baik. Namun bukannya uang yang didapat ia malah terlibat masalah dengan seorang pria tua sadis bernama Curtis DeGroat (Woody Harrelson).

Saat adiknya dikabarkan telah hilang di tengah hutan, Russell tak bisa tinggal diam. Ia lalu mencari alamat si Curtis ini dan berniat ingin balas dendam.


Pendapat :



Film ini memiliki tempo yang sangat lambat. Bagi kamu yang mengharapkan film yang bikin mikir, film ini tidaklah cocok buat kamu. Kamu akan dibawa menuju suasana hening dan penuh perasaan. Hidup Russell yang miskin dan susah akan membuatmu jadi turut prihatin dan sedih. Juga marah saat sang adik yang gak mau nurut dan selalu bandel. Namun saat sang adik dipukuli dan harus berurusan dengan orang seperti Curtis, kamu akan merasa marah dan penuh dendam.

Curtis DeGroat diperankan oleh Woody Harrelson. Saya sempat kaget karena Woody yang terlihat lucu di film NYSM ternyata bisa sesadis ini dan sukses bikin saya jadi merinding.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

1 komentar:

Post a Comment