Wednesday, June 28, 2017

Sinopsis TV Series : Narcos (Season 1 & 2)

Pablo Escobar adalah seorang gembong kokain terbesar di seluruh penjuru dunia. Series ini akan mengungkap perjalanan Escobar dalam menjadi sang dewa narkoba. Saat uangnya sudah terlalu banyak untuk dihitung, Pablo memutuskan untuk mewujudkan impiannya yaitu menjadi Presiden dan menghapuskan kemiskinan di Kolombia.

Tapi saat kesombonganmu terbang terlalu tinggi sampai mendekati matahari, kamu akan meleleh. Peperangan melawan para politisi telah dimulai, saatnya menjatuhkan para penguasa, polisi bukanlah ancaman terbesarnya, karena antara sesama penjahat juga bisa berbuat jahat. Banyak adegan dewasa.


Sinopsis :



sinopsis narcos bercerita tentang
Berdasarkan kisah nyata dari seorang gembong narkoba terbesar yang mungkin sudah kamu kenal. Cerita ini akan disampaikan oleh seorang agen DEA (Drug Enforcement Administration) bernama Steve Murphy, yang berusaha mati - matian untuk menangkap si Escobar ini. Perjalanan Steve diikuti oleh teman - teman atau rekan sesama polisi yang juga berusaha mencari keadilan.

Pada TV Series ini kamu akan belajar bahwa ternyata baik dan jahat itu tidak se-simple yang kita bayangkan. Itu jauh lebih rumit dari yang kita kira apalagi jika harus berhadapan dengan orang - orang berkuasa yang bisa melakukan apa saja seperti Pablo Escobar.



film tentang kisah pablo escobar
Singkat cerita, Pablo Escobar memiliki kekayaan yang sangat dahsyat sampai ia harus mengubur uangnya dimana-mana. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu sudah memiliki kekayaan yang sangat banyak sampai kamu tidak bisa menghitungnya lagi ? Kamu pasti akan berusaha mewujudkan semua impianmu. Mungkin kamu akan beramal, mungkin kamu akan membeli pulau, atau kamu ingin jadi Presiden ? Begitu juga dengan Escobar.



ringkasan cerita narcos
Ia berasal dari lingkungan hidup yang sulit, mungkin itulah yang membuat Escobar punya impian untuk mengubah negaranya. Ia berniat ingin jadi Presiden dan mengangkat derajat orang-orang susah dan miskin. Seperti Robin Hood mungkin. Tapi tentu saja upaya Escobar terhalang oleh berbagai hal. Jika sebuah negara jadi milik seorang gembong narkoba, akan jadi apa negara tersebut ?

Peperangan menjadi tak terhindarkan. Tidak hanya dari Kolombia, tapi Amerika juga ikut campur di dalamnya. Pertempuran ini menjadi sangat rumit, tapi tenang saja, meskipun banyak unsur politik kamu tetap bisa menikmati series ini. Kira - kira bagaimana akhir dari perjalanan Pablo Escobar ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment