Friday, June 16, 2017

Sinopsis Film : 47 Ronin (2013)

Pada jaman dahulu, Jepang terbagi menjadi berbagai provinsi. Tiap provinsi dipimpin oleh Shogun yang mutlak. Perdamaian dijaga oleh para Samurai yang bertugas melindungi Master mereka. Jika Samurai kehilangan atau gagal menjaga Masternya, mereka akan menjadi seorang Ronin.

Film ini akan bercerita tentang kisah 47 Ronin yang membalaskan dendam Masternya yang telah mati karena dibunuh oleh seorang Shogun yang kejam. Dibantu oleh seorang bocah dari neraka, mereka bertekad untuk menegakkan keadilan bagi Master mereka.


Sinopsis :



47 ronin review indonesia
Ada masa dimana Jepang mengandung berbagai misteri. Terdapat berbagai pulau yang menjadi rumah penyihir dan iblis. Suatu hari ditemukan seorang bocah laki-laki dari hutan yang mempunyai tanda aneh di tubuhnya. Ia bernama Kai (Keanu Reeves). Mitos mengatakan bahwa siapapun yang keluar dari hutan lebat bukanlah manusia melainkan setan atau iblis. Kai hampir dibunuh, tapi ia mendapat belas kasihan dari Lord Asano dan dibesarkan sampai dewasa.

Meskipun begitu, banyak orang yang membenci Kai. Ia jadi dikucilkan dan hidup sebatang kara. Bahkan saat ia menyelamatkan nyawa seorang Samurai, ia tetap tidak dihargai.



47 ronin bercerita film tentang samurai
Kai ini sejak kecil sangat dekat dengan dengan putri Lord Asano yang bernama Mika. Seiring berjalannya waktu mereka berdua jadi jatuh cinta. Tapi karena kedudukan mereka, keduanya jadi tidak bisa bersatu.

Suatu ketika terjadi sebuah tragedi yang menimpa Lord Asano. Ia dibunuh oleh seorang penyihir yang merupakan sekutu seorang Shogun kejam. Wilayah Ako jadi kacau dan para Samurai Lord Asano diusir dari tanah Ako. Sedangkan Mika dan Kai harus berpisah.



ringkasan 47 ronin sinopsis
Satu tahun kemudian setelah Oishi, pemimpin para Samurai dibebaskan dari penjara, para Samurai mulai berkumpul kembali sebagai para Ronin. Oishi menjemput Kai dari perbudakan dan Oishi meminta agar Kai menolongnya. Kai mau menolong Oishi karena ia tak bisa membiarkan Mika dinikahi oleh seorang Shogun biadab. Akhirnya petualangan para Ronin pun dimulai. Mereka mulai menjelajahi hutan, mengarungi legenda, demi menegakkan keadilan untuk Master mereka.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment