Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film : Life (2017) - horror luar angkasa

Bercerita tentang sekelompok astronot yang telah berhasil menemukan kehidupan di planet Mars. Mereka mulai menelitinya melalui pesawat luar angkasa ISS. Tapi saat makhluk hidup tersebut mulai tumbuh dewasa, sesuatu yang sangat mengerikan terjadi. Pencarian akan kehidupan di planet lain harus menjadi kengerian. Kini para astronot harus mengambil keputusan, apa mereka akan menghabisi monster tersebut atau mereka tidak akan pernah kembali ke Bumi.


Lebih lanjut :



life 2017 bercerita tentang sinopsis
Enam ilmuwan mengambil sampel tanah dari Mars untuk diteliti. Mereka mulai menemukan tanda-tanda kehidupan yang unik dan tak biasa.

Mereka menelitinya di pesawat luar angkasa karena mereka belum tau apa makhluk tersebut berbahaya atau tidak. Sehingga belum bisa dibawa ke Bumi. Kabar gembira ini sontak mengejutkan dunia karena sudah ada bukti bahwa terdapat kehidupan di planet lain.



ringkasan cerita film life 2017
Seiring berjalannya waktu, para astronot itu akhirnya menyadari bahwa makhluk hidup tersebut memiliki kecerdasan yang melebihi perkiraan mereka semua. Tidak hanya itu, alien itu bahkan mulai mengancam hidup para kru. Mungkin makhluk ini yang telah menyebabkan kepunahan di planet Mars. Saking bahayanya, sekarang Bumi juga ikut terancam jika ia berhasil mendarat di Bumi.


Horror luar angkasa..



review film life 2017
Para astronot harus menemukan solusi di tengah ancaman ini. Keadaan horror yang mengancam bukan hanya alien tersebut, namun pesawat luar angkasa mereka juga ikut rusak akibat ulah monster itu. Sehingga kamu akan menyaksikan bagaimana para astronot berusaha bertahan hidup dalam ruang tanpa gravitasi.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment