Sunday, June 4, 2017

Sinopsis Film : John Wick: Chapter 2 (2017)

Setelah acara balas dendam miliknya telah usai, kini John Wick memutuskan untuk kembali pensiun. Tapi tidak ada orang yang kembali bekerja kemudian pensiun begitu saja, pasti ada konsekuensi-nya. Ternyata John Wick ini pernah membuat kontrak dengan salah satu orang yang sangat berbahaya dan berkuasa, sehingga John tidak punya pilihan lain selain menuruti keinginan terakhirnya.

Akibat perbuatannya itu, ia terjun kembali ke dunia kelam miliknya dan menjadi incaran seluruh pembunuh bayaran di dunia. Apa John Wick akan berhasil ?


Singkat cerita :



review john wick chapter 2
Karena anjingnya dibunuh dan mobilnya dicuri, John Wick membabi buta. Tak ada yang tersisa dari dirinya. Istrinya telah tiada, harta yang ia miliki tidak bisa membuatnya bahagia. Seorang pria yang dapat membunuh dua orang dengan menggunakan pensil ini, menjadi galau berat dan tak tahu harus bagaimana. Hanya balas dendam yang ia punya.



john wick 2 bercerita tentang sinopsis
Ares (Ruby Rose) dan teman - teman.
Kini acara balas dendamnya telah usai, mungkin John Wick telah merasa bosan dan hampa sehingga ia memutuskan untuk menyudahinya.

Di suatu malam, John Wick didatangi oleh seorang teman lama yang menginginkannya kembali bekerja. Karena sebuah kontrak John Wick tak bisa menolaknya, tidak ada pilihan lain selain kembali ke dunianya yang lama.



ringkasan john wick chapter 2 scene
Cassian (Common)
Sebuah hutang budi memang terkadang bisa menyusahkan. Apa lagi kalau hutang budi kepada orang yang salah. John Wick harus mengerjakan kembali pekerjaan yang sudah ia benci ditambah lagi dengan kenyataan bahwa dirinya telah menjadi incaran para pembunuh bayaran di seluruh dunia dengan hadiah yang sangat tinggi. Apa keputusan John Wick ?


Menurut saya :



Biasanya film action akan dipenuhi dengan kamera yang bergoyang-goyang. Itu membuat saya terkadang sulit mengetahui apa yang sedang terjadi.

Tapi berbeda dengan film ini, tidak terlalu banyak adegan close-up pada adegan berantemnya sehingga kita bisa melihat dengan jelas Keanu Reeves melakukan aksinya. Terlihat jelas bagaimana ia melakukan berbagai macam adegan gulat yang mempesona, terutama pada saat adegan berantem di kereta, itu adalah adegan favorit saya.

Scene :




Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment