Sunday, June 11, 2017

Sinopsis Film : Headshot (2016)

Seorang pria misterius ditemukan sekarat di pinggir pantai dalam kondisi ingatan yang hilang. Dengan masa lalu yang menghantuinya, ia mencoba untuk mencari jati dirinya yang sebenarnya. Saat itulah ia bertemu dengan Ailin. Seorang dokter cantik yang akan mengubah hidupnya. Tapi di tempat lain sekelompok gangster tengah memburu dirinya. Sekelompok penjahat yang akan mengungkap masa lalu dan jati dirinya.


Sinopsis :



sinopsis film indonesia headshot 2016
Ishmael dan Ailin.
Seorang pria terdampar di pantai dengan kondisi sekarat. Ia ditemukan oleh seorang nelayan dan dibawa ke rumah sakit. Terdapat luka serius di dalam kepalanya yang menyebabkan ia kehilangan ingatan. Seorang dokter cantik bernama Ailin selalu setia merawatnya. Bahkan Ailin juga memberinya nama, Ishmael.

Ishmael akhirnya sadar dari koma dan mulai mencari tahu identitasnya. Tapi semua itu tak berjalan lancar saat sekelompok gangster memburu dirinya. Hubungan Ishmael dan Ailin yang semakin dekat jadi berantakan saat Ailin diculik oleh kelompok gangster tersebut.



film headshot 2016 bercerita tentang
Lee
Perlahan tapi pasti Ishmael mulai mengingat kembali masa lalunya yang kelam. Ia mulai menyadari bahwa dirinya memiliki masa lalu yang penuh dengan kejahatan. Ia juga telah terlibat masalah serius dengan seorang gembong narkoba sekaligus ketua gangster yang bernama Lee. Ishmael tak punya pilihan lain selain menyelamatkan Ailin, gadis yang telah memberinya kehidupan baru.


Pendapat :



film headshot 2016 ringkasan review
Jika kamu mencari film action yang super dan gore, maka film ini sangat cocok buat kamu. Tapi jika kamu mencari film dengan cerita yang maknyuss dan konflik yang bikin mikir, kamu tidak akan menemukannya di film ini. Karena cerita yang diulas di film ini tak begitu mendalam. Alasan sang tokoh utama melakukan semua aksinya kurang terasa. Tapi adegan berantemnya sangat kreatif walaupun kamu akan menemukan adegan yang bikin kamu senyum kecut.






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment