Saturday, August 8, 2015

Sinopsis Film : Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar (2014)


Film ini dari novel terkenal berjudul sama yg berdasarkan kisah nyata seorang motivator terkenal yg bernama Merry Riana. Film ini menceritakan kisah hidup perjuangan Merry Riana. Singkat ceritanya :


Pada saat kesuruhan Mei 98, keluarga Merry mau mengungsi ke luar kota, karena saat itu Jakarta sedang ada kerusuhan yg sangat dasyat. Namun di saat perjalanan mengungsi keluarga Merry di berhentikan oleh sekumpulan penjahat dan di rampok.


Kemudian papah Merry mengharuskan Merry untuk pergi ke Singapura sendirian, karena uang mereka tidak cukup untuk mengungsi bersama. Awalnya Merry tidak mau, namun karena terpaksa dia harus menerimanya. Merry di suruh mengungsi bersama pamannya yg ada di Singapura, tapi ternyata setelah sampainya disana ternyata pamannya tidak ada.


Pamannya tersebut sudah lama di usir karena tidak pernah membayar sewa. Akibatnya Merry diharuskan untuk bertahan hidup di Singapura sendirian, tanpa orang tua, tanpa saudara, tanpa siapapun. Ketika harapan sudah mulai sirna & Merry tidak tau lagi harus bagaimana... apa yg akan dia lakukan ? Apa yg akan terjadi padanya, atau keluarganya ?

0 komentar:

Post a Comment