Saturday, August 8, 2015

Sinopsis Film : 21 (2008) | Main blackjack pake rumus.

Berdasarkan kisah nyata enam orang murid MIT yang dilatih menjadi penghitung kartu. Membuat mereka menjadi pemain blackjack yang handal dan diterbangkan ke Las Vegas untuk bermain disana. Berpusat pada Ben Campbell, seorang anak jenius yang berharap dapat beasiswa di Harvard. Tapi ia tidak dapat membayar uang sekolah sebesar $300,000. Sampai suatu malam ia diajak mengikuti ekstrakulikuler rahasia dan diperkenalkan dengan blackjack.

Singkat cerita :

Ben adalah anak yang jenius, dia menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk belajar. Impiannya adalah untuk dapat bersekolah di Harvard dengan menggunakan beasiswa. Ketekunan, kerja keras, dan kesabaran telah ada dalam diri Ben. Cuma satu yang kurang. Ia tidak dapat membayar $300,000 untuk bersekolah di Harvard.

Di tengah - tengah keputusasaannya, Ben menemukan sesuatu. Karena si Ben ini orangnya jenius banget ada seorang guru yang tertarik padanya, saat malam hari ketika Ben sedang belajar di perpustakaan dia didatangi oleh seorang teman sekelasnya untuk pergi ke sebuah ekstrakulikuler tersembunyi milik pak Micky Rosa, seorang profesor matematika.

Disana ia bertemu dengan Choi, Kianna, Fisher, dan Jill, cewek yang disukai Ben. Tujuan ekstrakulikuler tersebut adalah menciptakan pemain blackjack yang handal untuk diterbangkan ke Las Vegas dan bermain blackjack disana. Ben memutuskan untuk terbang ke Las Vegas demi mengumpulkan uang untuk kuliahnya. Tapi, setelah kemenangan demi kemenangan yang ia dapatkan, apa ia akan berhenti begitu saja ?

0 komentar:

Post a Comment