Tuesday, August 11, 2015

Sinopsis Anime : Haikyuu!!

Hinata sangat suka maen voli, meskipun tinggi badannya dibawah rata-rata pemain voli, namun dia tetap bersi keras ingin menjadi spiker ! Dengan tinggi badannya tersebut memang mustahil menjadi seorang spiker, namun dengan loncatan supernya hal tersebut menjadi tidak mustahil lagi. Suatu ketika dia menemukan pasangan setter yg jenius yg sekaligus adalah rivalnya. Hinata bercita-cita ingin menjadi ace dari teamnya lalu pergi kekejuaraan nasional. Akankah Hinata berhasil mewujudkannya ?

Singkat cerita :

Hinata - Haikyuu!!
Sejak kecil Hinata sudah bercita - cita ingin menjadi seorang pemain voli yang handal. Ia terinspirasi dari seorang ace dari tim voli tingkat nasional. Mereka menyebut ace tersebut dengan "Little Giant" karena tubuh sang ace yang kecil namun bisa jadi ace yang handal. Kondisi tersebut sama seperti Hinata. Ia juga mempunyai tubuh yang pendek dibawah rata - rata pemain voli. Namun ia tidak menyerah, Hinata tetap bermain voli bersama teman - teman SMP nya.

Tim Karasuno - Haikyuu!!
Meski teman - temannya tidak terlalu hebat dalam bermain voli, tapi Hinata tidak pernah marah atau kesal. Ia justru terus menyemangati teman - temannya. Suatu ketika Hinata dan teman - temannya mengikuti turnamen voli tingkat SMP. Tapi itu harus jadi pertandingan voli terakhir bersama teman - teman SMPnya. Hinata dikalahkan oleh sang "Raja Lapangan", Tobio Kageyama seorang setter handal.

Kageyama dan Hinata. - Haikyuu!!
Setelah lulus dari SMP Hinata masuk ke SMA Karasuno dan bergabung dengan klub voli disana. Tapi ia terkejut saat melihat Kageyama yang merupakan rivalnya, orang yang mengalahkan Hinata saat SMP dulu. Hinata merasa kesulitan menemukan seorang partner, meski dengan lompatan supernya. Dari dulu Kageyama juga sulit untuk menemukan seorang partner yang cocok dengannya. Dan ternyata hanya Kageyama yang bisa cocok menutupi kekurangan Hinata begitu juga sebaliknya. Bersama teman - teman barunya Hinata dan Kageyama berpetualang bersama.


Salah satu scene keren :3

0 komentar:

Post a Comment