Wednesday, August 12, 2015

Sinopsis Film : Invincible (2006)

Film ini berdasarkan kisah nyata seorang pemain football Amerika bernama Vince Papale. Tentunya memotivasi banget brow ! Singkat cerita :

Vince Papale berusia 30 tahun, dan dia mempunyai seorang istri. Vince Papale adalah seorang pekerja keras, dia bekerja sebagai guru di siang hari sampai malam, namun saat malam hari dia bekerja lagi sebagai seorang bartender. Di samping itu dia suka bermain football dengan teman-temannya saat malam hari, dia sangat jago bermain football.

Namun pada akhirnya istrinya meninggalkannya karena masalah keuangan yg di hadapi mereka. Ditambah lagi saat itu Vince ini diPHK dari pekerjaannya sebagai guru, jadi akhirnya dia cuma bekerja di bar saat malam saja. Maka dari itu Vince jadi putus asa & frustasi. Tiba-tiba di TV di beritakan kalau ada pendaftaran pemain football. Tim football tersebut sedang mencari pemain football yg handal, karena tim tersebut tidak pernah jadi juara lagi sejak beberapa tahun yg lalu.

Kemudian teman-teman Vince menyarankan dia agar mencoba mengikuti seleksi tersebut, karena memang Vince ini jago banget maennya. Awalnya Vince gak mau karena dia merasa dia tidak akan bisa, namun akhirnya dia tetap mengikuti seleksi tersebut.

Seleksi tersebut berjalan dengan lancar hingga selesai, namun sepertinya tidak ada orang yg bisa memenuhi syarat sebagai pemain football dan semua orang yg mengikuti seleksi tersebut di suruh pulang. Vince pun tanpa ragu langsung menuju parkiran mobil untuk pulang, tapi mobilnya mogok gak bisa nyala, kemudian dia didatangi oleh pelatih tim football tersebut dan diberitahu bahwa Vince lolos seleksi.

Dari situlah perjuangan Vince sebagai pemain football Amerika professional dimulai !

0 komentar:

Post a Comment