Wednesday, August 26, 2015

Sinopsis Anime : Zankyou no Terror



Type: TV

Episodes: 11

Status: Finished Airing

Aired: Jul 11, 2014 to Sep 26, 2014

Producers: Aniplex, Dentsu, FUNimation EntertainmentL, Fuji TV, MAPPA, Tohokushinsha Film Corporation
Genres: Psychological, Thriller
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Ini adalah anime thriller tapi tidak yg berdarah-darah, dan jenius brow ! Episodenya emang sedikit cuma 11 episode. Namun patut dicoba untuk ditonton, lumayan buat mengisi waktu. Singkat ceritanya begini :

Ada sebuah projek bernama Athena. Projek tersebut adalah projek untuk menciptakan manusia super dengan kecerdasan yg diatas rata-rata. Untuk apa ? Tentu saja untuk memperkuat negara & bersaing dengan negara lain, atau bisa dibilang untuk senjata perang. Namun tentu saja projek tersebut adalah projek terlarang dan tersembunyi.



Projek tersebut menggunakan manusia sebagai objek percobaan, dengan cara memungut anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yg tidak memiliki orang tua. Identitas mereka juga dirahasiakan, seolah-olah mereka tidak pernah dilahirkan dan tidak pernah ada. Anak-anak tersebut tidak diberi nama, mereka ditandai dengan nama angka. Pada akhirnya projek tersebut telah gagal, banyak anak-anak yg kesakitan dan meninggal. Dan pemerintah Amerika akhirnya mulai mengendus tentang projek tersebut.



Ada satu anak yg berhasil memenuhi kriteria, dan berhasil. Anak tersebut bernama Five, dan Five dibawa ke Amerika untuk dijadikan detektif super. Namun, ada 2 anak yg berhasil kabur dari projek itu. Kedua anak tersebut adalah Nine dan Twelve. Mereka berhasil kabur dari projek tersebut dan mencoba untuk membongkar semua kejahatan dibalik projek tersebut, dan memberitakan ke dunia tentang keberadaan mereka.


Akankah Nine dan Twelve berhasil mewujudkannya ? Apa yg akan mereka berdua lakukan untuk mewujudkannya ?

0 komentar:

Post a Comment