Friday, April 21, 2017

Sinopsis Anime : Barakamon

barakamon-cover-poster bercerita tentang
Seishuu Handa adalah seorang penulis kaligrafi. Ia ganteng dan berbakat, tapi sifatnya agak kocak. Hidupnya berubah saat seorang senior mengatakan bahwa hasil karya Seishuu membosankan. Seishuu tak terima akan hal tersebut dan memukul sang senior. Akibatnya ia jadi dimarahi oleh ayahnya dan diasingkan ke sebuah pulau kecil.

Kepindahaannya jadi tak terduga saat Naru, seorang bocah nakal datang dan mengganggu hari-harinya. Selain itu ia harus menghadapi tetangga yang tak biasa dan beberapa tamu tak diundang di rumahnya. Di lingkungan yang baru ini, Seishuu, dibantu oleh teman-teman barunya harus menemukan inspirasi dan gaya seni yang baru.


Sinopsis :



barakamon-review cuplikan
Seishuu datang ke pulau Goto untuk menenangkan pikiran. Ia telah melakukan kesalahan yang fatal. Namun bukan ketenangan yang ia dapatkan, Seishuu malah dapat gangguan dari tetangga-tetangga yang nakal dan kurang kerjaan. Ada si Naru seorang bocah lucu dan polos yang setiap hari selalu bermain di rumah Seishuu. Dulunya sebelum Seishuu pindah ke situ, rumah itu merupakan basecamp atau tempat bermain milik Naru.



barakamon-sinopsis ringkasan
Tapi ternyata tidak hanya Naru saja yang menempati basecamp tersebut. Ada juga dua orang remaja perempuan yang juga tinggal di situ. Mereka adalah Tamako dan Miwa. Tamako adalah seorang mangaka wannabe yang suka membikin cerita sadis dan gore. Anehnya, ia menganggap itu sebuah manga shounen yang akan disukai oleh para remaja. Sedangkan Miwa adalah seorang cewek tomboi.



barakamon-scene screenshoot
Ada juga Hiroshi Kido, ia merupakan cowok SMA yang malas dan selalu mendapat nilai jelek. Saat melihat kerja keras Seishuu, ia jadi terinspirasi dan ingin mengerjakan segala sesuatu dengan lebih baik. Juga ada Ibunya Hiroshi, ia selalu rajin memasak makanan untuk Seishuu.

Di lingkungan yang baru ini, Seishuu, dibantu oleh teman-teman barunya harus menemukan inspirasi dan gaya tulisan kaligrafi yang baru.

Trailer :

0 komentar:

Post a Comment