Sunday, April 9, 2017

Sinopsis Anime : Gabriel DropOut



Selama berabad-abad, Surga telah mendidik para malaikat muda untuk hidup dan belajar bersama dengan manusia. Mereka terjun ke dunia untuk mempelajari aktifitas manusia demi menjadi seorang malaikat sejati. Begitu juga dengan Gabriel White Tenma, ia percaya bahwa sudah menjadi tugasnya untuk menjadi malaikat yang hebat yang akan membawa kebahagiaan bagi umat manusia.

Namun saat Gabriel turun ke dunia, ia malah kecanduan dengan video game yang ada di Bumi. Seorang teman datang untuk membantu Gabriel kembali menjalankan tugasnya. Saat itulah mereka bertemu dengan dua orang aneh lainnya yang bernama Raphiel Ainsworth Shiraha dan Satanichia McDowell Kurumizawa. Petualangan mereka pun dimulai.



Sinopsis :



Gabriel DropOut Bercerita Tentang

Gabriel White Tenma adalah seorang malaikat muda yang disegani. Bagaimana tidak ? Ia adalah juara kelas di Surga. Dan saat ia lulus, Gabriel langsung dikirim ke Bumi dan bersekolah di sana. Hidupnya di Bumi berjalan dengan baik. Ia rajin belajar, selalu merapikan kamarnya, dan selalu menjalankan tugasnya dengan benar. Hingga suatu ketika ia melihat sebuah game online MMORPG di laptopnya.



Gabriel DropOut Sinopsis Scene

Di game tersebut ia melihat ada seorang ksatria yang terluka. Ksatria tersebut membutuhkan pertolongan. Gabriel pun tidak tega melihatnya. Ia memutuskan untuk mencoba bermain game online tersebut karena pikirnya ini adalah salah satu cara dalam mempelajari salah satu hiburan manusia. Saat memasuki game tersebut, ia pun langsung memilih karakter healer/priest yang bertugas menyembuhkan dan menolong player lain.

Namun semakin ia menolong orang, semakin banyak pula yang meminta tolong. Gabriel berpikir ia harus membeli sebuah tongkat sihir ajaib yang dijual dengan uang beneran. Tak ada pilihan lain, ia menghabiskan semua jatah bulanannya untuk membeli senjata sihir yang ada dalam game tersebut. Sejak saat itu ia jadi kecanduan dengan game online dan malas bersosialisasi.



Gabriel DropOut Review Ringkasan

Mahkota Gabriel mulai berubah warna menjadi hitam, nampaknya ia sudah siap menjadi calon iblis. Bahkan saat celana dalamnya tergeletak di kelas, Gabriel berniat ingin meniup terompet sangkakala supaya semua orang yang melihat celana dalamnya mati. Akhirnya salah satu teman Gabriel bernama Vignette harus membantu Gabriel ke luar dari jalan kesesatan.

Saat itulah mereka bertemu dengan dua orang aneh lainnya yang bernama Raphiel Ainsworth Shiraha dan Satanichia McDowell Kurumizawa.



0 komentar:

Post a Comment