Monday, April 17, 2017

Sinopsis Anime : Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Setelah meninggal akibat kecelakaan yang super konyol, Kazuma Satou, seorang otaku terbangun di akhirat. Ia bertemu dengan Aqua, seorang dewi yang gak kalah kocak. Sang dewi menawarkan kesempatan ke-dua hidup di dunia fantasi yang mirip dengan game MMORPG. Kazuma harus dihadapkan dengan berbagai tantangan hidup di dunia yang sangat berbeda dengan game online yang biasa ia mainkan. Kazuma dan Aqua harus merekrut anggota party lain demi mengalahkan sang raja iblis.


Sinopsis :



Konosuba Bercerita Tentang
Kazuma Satou adalah seorang otaku. Hidupnya hanya diisi dengan bermain game di kamar yang gelap. Tanpa teman, tanpa pacar, sendirian. Suatu hari setelah sekian lama mendekam di rumah, ia memutuskan untuk keluar rumah demi membeli sebuah game edisi terbatas. Namun hal yang tak disangka-sangka malah menimpa dirinya. Ia meninggal karena kecelakaan.

Kazuma meninggal akibat traktor yang ia temui dijalan. Bukan ditabrak, melainkan Kazuma meninggal karena syok saat menyadari bahwa ada traktor yang mau menabrak dirinya. Jadi sebenarnya traktor tersebut tidak menabrak Kazuma.



Ringkasan Sinopsis Konosuba
Di akhirat Kazuma bertemu dengan Aqua, seorang dewi yang bertugas menuntun otaku seperti Kazuma menuju ke alam yang selanjutnya. Tapi sebelum itu, para otaku diberikan dua pilihan.

Pilihan pertama adalah pergi ke surga dan hidup seperti orang tua, pilihan kedua adalah reinkarnasi ke dunia paralel yang penuh dengan fantasi layaknya dunia game. Kazuma memilih untuk reinkarnasi, tapi sebelum ia pergi Kazuma harus memilih satu item untuk dibawa menuju alam yang selanjutnya.



Review Scene Konosuba
Tak disangka ia malah memilih Aqua untuk dibawa kesana. Meskipun ia adalah seorang dewi, ternyata Aqua ini gak berguna sama sekali. Selain itu, dunia fantasi yang mirip MMORPG ini, sangat berbeda dari game online yang biasa dimainkan Kazuma. Bukannya berpetualang menjelajahi dungeon, disana ia harus bekerja keras untuk bertahan hidup.

Situasi seperti ini tak bisa terus bertahan, Kazuma dan Aqua memutuskan untuk merekrut anggota party yang lain demi mengalahkan sang raja iblis. Petualangan mereka pun dimulai.


Trailer :

0 komentar:

Post a Comment