Monday, November 21, 2016

Sinopsis Film : Suicide Squad (2016) - penjahat penyelamat dunia

suicide squad bercerita tentang

Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Para penjahat jadi takut dan gentar akan kekuatan Superman. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Para penjahat mulai muncul ke permukaan dan kembali mengacaukan dunia.

Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan. Dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat.



Sinopsis :



suicide squad review indonesia

Amanda Waller adalah seorang agen intelijen milik Amerika Serikat. Seorang agen yang handal, dingin, serta kejam. Sudah sejak lama ia mengajukan projek Task Force X. Projek tersebut berisi sebuah rencana mengumpulkan berbagai penjahat yang memiliki kemampuan khusus, untuk bersatu dan bertarung demi Keamanan Nasional AS.

Rencananya memang terdengar gila, tapi sejak menghilangnya Superman dari muka Bumi, ini menjadi salah satu kunci utama untuk memperbaiki dan melindungi dunia.



suicide squad sinopsis

Dengan dunia yang dipenuhi dengan metahuman dan monsters dimana-mana, mungkin inilah satu-satunya harapan terbaik. Akhirnya pihak pemerintah menyetujui program Task Force X dan mulai membentuk tim ini.

Superman yang pertama muncul di Bumi mungkin bisa baik dan menjadi simbol kepahlawanan, tapi bagaimana dengan Superman yang kedua ? Bagaimana jika suatu hari nanti terdapat musuh yang akan mengancam umat manusia ? Siapa yang akan mencegahnya ?

Saat Amanda menunjukkan aset terakhir sekaligus aset andalannya, pemerintah US akhirnya menyetujui projek tersebut.



suicide squad ringkasan

Semuanya berjalan dengan lancar. Satu persatu mereka dikumpulkan dari kandangnya. Bahkan saat misi berjalan, semuanya bisa bekerja sama dengan baik dan misi pun hampir selesai. Namun saat mereka mengetahui fakta bahwa dunia akan hancur. Apa mereka akan menyerah dan kabur ? Atau Suicide Squad akan bersatu demi menyelamatkan dunia ?



Review :



Suicide Squad adalah salah satu film yang paling ditunggu tahun 2016. Tapi sayangnya film ini cenderung mengecewakan. Konsep, cerita dan tema sudah sangat keren dan seru, namun nampaknya eksekusinya yang kurang tepat. Semoga film DC bisa berkembang dan jadi bagus seperti Marvel, hiks






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment