Friday, November 11, 2016

Sinopsis Film : Heaven Is for Real (2014) - melihat surga

heaven is for real bercerita tentang

Berkisah tentang seorang bocah bernama Colton Burpo yang mengaku telah melihat surga. Ayahnya yang merupakan seorang pendeta, harus menemukan keberanian demi menceritakan dan memberi kesaksian tentang pengalaman anaknya itu untuk bisa jadi berkat buat dunia. Segenap keluarganya harus mencari tahu pesan dibalik pengalaman yang luar biasa ini. Berdasarkan kisah nyata.



Singkat cerita :



heaven is for real ringkasan review

Sebuah desa kecil digemparkan dengan kesaksian seorang bocah yang mengaku telah melihat surga. Ada yang menentang dan mengejek, tentu ada yang tidak percaya. Sang ayah sendiri pun awalnya tidak percaya. Namun Colton, seorang bocah dapat menceritakan pengalamannya secara detail. Kemudian ia juga dapat bercerita tentang berbagai peristiwa sebelum ia lahir dan berbagai hal yang tidak mungkin ia mengerti.

Bahkan Colton dapat mengenali kakeknya yang sudah meninggal sejak lama.



heaven is for real sinopsis

Keluarganya pun tertantang untuk menceritakan dan bersaksi tentang pengalaman Colton. Banyak penolakan dimana-mana karena mereka tidak percaya. Bahkan dari pihak gereja juga meragukannya. Dengan berbagai tantangan dan berbagai tekanan yang harus dihadapi, sang ayah harus memberanikan diri untuk bercerita dan bersaksi di gerejanya.

Apakah yang dialami sang anak memang benar ? Apakah yang dialami Colton merupakan halusinasi semata ? Lalu apakah orang-orang akan menerima dan mempercayainya ?






Baca juga rekomendasi film berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment